Thursday, October 27, 2011

Seung Gi - Tonight!!!

akhirnya Lee Seung Gi rilis juga album barunya.. gw jadi inget, pertama kali liat dia di Shining Inheritance/Briliant Legacy, gw kepikirannya nih cowo imut aja ya.. chubby gitu.. hahaha.. trus abis itu mulai nontonin Strong Heart.. yang mana di episode itu terakhirnya ada lagu dia yang Ayok Kita Putus (Let's Break Up, uri heo jija).. dari situ mulai searchinglah lagu-lagu dia.. dan kalau gak salah pas masa itu dia juga ngeluarin single duetnya yang judulnya Like The First Time, Like That Time. jadilah lagu itu yang ngeklik di hati...
yang lain-lain jg klik sih, tapi yang paling berkesan tetep yang itu...

dan kemaren sore, MV si Chingujana (I'm Your Friend / Because We're Friend / Aren't we friend) udah keluar! hihihi.. padahal harusnya nongol malem tuh.. langsunglah nonton MV nya.. setau gw, rencana manajemen Seung Gi buat rilis full albumnya tuh pas 12KST (10 WIB) tp ternyata entah apa yang terjadi, jadilah dipercepat deh rilisnya.. aseeek aseeeeek.... :D

siangnya Seung Gi jg sempet ngadain semacam press release gitu. dan baru beredar di dunia maya sekitar tanggal 1 November nanti. harus nandain kalender nih sepertinya. hehehe.. :D :D




biarpun rambutnya lagi gondrong, namun selama tidak dibelah tengah, gw ga protes deh.. jadi mendadak ngebayangin kalo dia wamil ntar, gmn ya tampangnya.. (di bayangan gw malah nongolnya muka jiwon.. :p dampak ntn 1n2d nih, si jiwon botak lagi..)


karena lagi malas copy paste judul track di album seung gi, gw screen shot aja twitternya FromAirenIndo. kebetulan hari ini lagi jadwal gw jaga kandang, hehehe... eh tapi ternyata gak keliatan ya.. yasudah.. ini gw crop lagi di judul-judul lagunya...


sealbum gak semuanya ballad, bahkan ada yang Rock Version dan Remix Version. sejuta terimakasih deh buat Ra.D yang membuat album Seung Gi lebih cihuy! hehehe... 
dari semua lagu yang ada di album itu, gw lagi suka denger track 03 (oedirago), soalnya ada bagian yg lucu "kwak!" plus "i wanna go i wanna go". kalau denger track 04 (yeonae sidae) langsung nyanyi soale udah kenal dari seminggu lalu. hehehe.. trus yang track 06 (geunyang neoya) arti lagunya so sweet dan lagu ini ditulis sendiri sama Seung Gi.. eh selain lagu ini, lagu Yeonae Sidae ditulis sm dia juga..

pokonya.. puas sepuas puasnya ama album Seung Gi yang ini..

kalau mau denger full albumnya, bisa denger masing2 tracknya di blog tryp..
atau boleh tengok nih mixpod di bawah, udah urut tracknya, dari no 1-10.


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...