Saturday, October 8, 2011

Jalan-Jalan ke Singapura... day 4.

yak hari terakhir di Singapura. hari ini cm mau ke merlion park saja. karena kita nginep di hotel murah, jadi ga ada sarapan kan ya tuh.. jadi kita sarapan di toast box. makanan kita pagi itu cm 2 macem, laksa sama nasi lemak. hahaha. tapi gw cm foto laksa doang..

laksa S$4.5

sebelum ke toast box itu balik lagi ke pasar bugis yang kemaren gw datengin.. beli kaosnya nambah lagi dong. hahaha. mereka pada beli kaos, gw beli gorengan.. ubi goreng.. sama beli teh liang. enyak-enyak.

beres sarapan, cao ke merlion park. seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, si merlion gede lagi direnov. jadilah foto sama yang mini saja. selain foto sama yang mini kita juga foto dengan background marina bay.

mini merlion

background marina bay

3an ini emang gayanya juara..

gak tau nama jembatannya.

puas foto-foto waktunya balik hotel dan packing. yang tujuan jakarta kan ga naik tiger dan duluan jamnya, jadi mereka check out duluan. sedangkan yang tujuan KL naik tiger dan jadwalnya sore, jadilah kita makan dulu deket hotel. makan nasi hainam dan tidak gw foto. ya rasa nasi hainam gitu.. ayam semua.. ahaha..

sampe changi kita kecepetan dong.. untung ada fasilitas early check in. si tante udah nawarin, mau ke terminal lain aja ga, liat2? gw nya males. hahaha, jadilah kita masuk ke dalem, ngecap paspor, dan duduk di dalem aja. ada spot buat gambar2 arsir, bisa belanja oleh-oleh, dan tentunya ada spot internet! akhirnya ketemu internet jg gw!! sebenernya si tante bawa galaxy tab tuh.. cm internet di singapur mau di bandara jg ga ada yang free. jadi manfaatin komputer aja.. lumayan ngetweet dikit dan chat sama nyokap sebentar.. si eyang sempet liat-liat, sdangkan si tante? tidur.. hahaha.. perjalanan ke KL lancar-lancar aja sih.. pas hari ke4 ini jg kita baru namanya ngerasain singapur ujan.. untung pas di atas ga ampe gemeteran pesawatnya.. hahaha...

changi

ampe KL dengan selamat. buka-buka koper, dan beberes lagi buat balik ke Bandung bbrp hari sesudahnya..


No comments:

Post a Comment