Wednesday, October 26, 2011

jadul euy!

sebenernya, hari ini gw mau absen ngeblog.. soalnya lagi gak ada cerita seru yang bisa ditulis.. soalnya hari ini gw gak ngapa-ngapain. cuma ke Tiki ngirim barang buat orang rumah, trus udah leyeh-leyeh seharian.. 

eh sampailah beberapa menit lalu, gw buka facebook, dan menemukan sebuah tag-an foto dari temen gw. temen SMP, bernama Krismania.. menurut keterangan dia sih, ini foto udah 8 tahun yang lalu..

ki-ka (atas) willianita - gw - kris - michele - xxx (lupa. hehe)
ki-ka (bawah) sisil (klo ga salah) - filen - echa
gw lagi mikir nih, kenapa di foto ini rambut gw lurus ya? hmm.. efek abis bonding kayanya.. dan seinget gw, gw bonding pas kelas 2 SMP, jadi ini berarti pas kelas segitu... itu temen-temen gw ekspresinya pada lempeng, gw nyengir sendiri.. hahaha.. padahal tuh gigi gak ada bagus-bagusnya.. dan serius deh, sampe sekarang gw masih suka foto nyengir macem gitu.. udah naluri sepertinya.. hahahaha...

dari ke-8 cewe di atas, yang namanya gw inget, berarti gw masih tau keberadaan mereka di mana.. bahkan untuk Fillen dan Michele, gw masih doyan ketemuan.. hehehe...
gw jadi gatel nih pengen nongolin foto jaman bocah yang lain... ini pas SMP juga.. sumber foto dari Michele..

gw - sisil (kalo ga salah) - michele - sinta - willianita - winny
kalau ini edisi pentas natal.. hahaha. jadi gw kan sekolah di sekolah katolik ya, jadi pasti ada perayaan natal. nah tiap kelas harus tampil gitu.. ya nari kek, ya nyanyi kek.. anak kelas gw mah cowonya pada gak mau eksis.. jadilah cewe-cewe ini yang berkorban malu.. maju sambil cengar-cengir.. hahaha... kalau tak salah ingat, nyanyi lagu Project Pop - Ingatlah Hari Ini. jangan tanya bagaimana tariannya.. soalnya gw lupa!

mundur lagi ah waktunya.. pas SD! ini dapet dari Michele juga.. sepertinya gw punya foto ini, cuma dijadikan hak milik sama Anthony.. kaga dibalikin ampe sekarang!! huahahaha..

gw ama michele emang tercipta untuk bersebelahan. :D *cium michele
SD gw di ruko (si Mbak Sanya kalau gw ceritain soal ini selalu ngakak). SMP juga di ruko sih (tapi cuma sampe kelas 2 semester 1, semester 2 nya udah pindah). dan foto kelas ini di depan ruko. ahhaha. seangkatan ya cuma ini doang orang-orangnya.. hihihi..

3 tahun setelah foto ini ya sekelasnya sama mereka.. kelas 5 tambah beberapa temen, yang kemudian jadi temen abadi sampe SMP. sebagian besar lanjut ke SMP yang sama.. baru deh pas SMA pada mencar..
kalau dari mereka semua ini, ada cukup banyak yang masih gw tau dimana keberadaannya.. tapi ada beberapa yang udah ilang juga.. 

jadi kangen jadul-jadul begini deh... mana itu rok SD ama SMP gak ada beda pula.. hahaha.. jadi abis lulus SD, pas seragam SMP belom jadi, gw pake deh rok SD gw.. hihihihi... :D

PS : 

atas (ki-ka) gw - fillen - echa
bawah (ki-ka) kris - michele
apdet. apdet.. si Michele ngeupload foto yang sepaket foto studio yang b8.. foto studio bok. soalnya jaman kita SMP, ga ada tuh hape kamera.. kalau ada juga, kameranya butut, dan kirimnya harus pake infrared.. huahaaha...

tapi ini cuma b5.. jadi waktu SMP, kita emang yang b5 ini deket, ampe kalau gak salah, punya nickname masing-masing yang berakhiran cha.. hihihi gara-gara ada satu yang bernama echa... gw jadi ocha (teh jepang dong ya.. :P), fillen jadi icha, echa tetep echa (nama dia kan Teresia, dan dipanggil Resa, karena kita, jadi dipanggil echa deh), kris jadi acha/ucha ya? lupa gw.. kalau michele jadi cha-cha apa ya? pokonya kaya permen. hahahaha...

pas SMP sekelas mulu nih.. ampe punya hobi kalau istirahat turun ke bawah.. (kelas kita di lantai 3, lantai 1 nya tuh kelas SD, TU, dan ruang guru) cuma turun dan duduk-duduk.. hahaha... :D
jalan-jalan perdana berlima tuh ke Citoz, bareng ortu Fillen dan kakaknya Echa (ci Siska). trus dulu Fillen rumahnya masih di Tigaraksa, jauh aja dari Citra.. jadi kalau mau ekskul (kita sok jago emang, ikutan ekskul basket), maen dulu ke Tigaraksa.. iseng abis. hahahaha...

pas lulus SMP, kris ngelanjutin ke SMK, sedangkan gw, fillen, echa, michele, lanjut ke SMA Tarki juga... tapi di Gading Serpong..lulus SMA, si Kris kerja duluan, dan kuliah di Esa Unggul. si Fillen di Unpad Jatinangor. Echa di UPH. Michele di Untar. dan gw di Unpar. kayanya lucu nih kalau bisa foto b5 lagi kaya gini.. hihi.. tapi sekarang Fillen udah punya ekor euy... :D

9 comments:

  1. ecieeeee, ELLA NGEDANCE!!!!! ASEEEEEEKK!!! Hahahahaha!!!
    Ketemu gue, ntar lo praktekin ya dance lo!!!

    ReplyDelete
  2. jadi sekarang dikau berlokasi dimana? jakarta ? jogja? tangerang? bandung ? hahahaha :)

    ReplyDelete
  3. @anaksapi lebih tepatnya gerak tangan dan gerak badan ke kiri dan ke kanan. yah jeng, lo kan tau, gw bisanya sorry2 gesek2 tangan sama genie tapi elek dan udah lupa.. hahahaha...

    @Pitshu dimana-mana hatiku senang.. hihihi... ini cerita pas edisi di Tangerang.. :D

    ReplyDelete
  4. ngedance pooolllll
    jadi ingat foto2 saya waktu SMA
    hahahah,,,masih culun banget (_ _")

    ReplyDelete
  5. nongol muka... ui... sepenggal kisah kita yang tak terlupakan... >.<

    ada foto pas drumband nih... tp gak taw dimana.. huahua...

    ReplyDelete
  6. @pelancongnekad ayo pajang juga foto jadulnya.. hehehe...

    @michele tuh kan permintaanmu kukabulkan.. mejeng jg potomu di sini.. hehehe..
    cari foto pas drum band! cariiii! *galak

    ReplyDelete
  7. Waduh, saya jaman SMP masih belum suka difoto. :D Sekarang? malah suka difoto. :)

    Eeeeeh kita tukeran link yaa! :D

    ReplyDelete
  8. WEQS...............jadi inget Rok Sekolahku waktu SMP juga hahahaha...
    Gila dah berapa taon ya, yg jelas aku lebih jadul lagi deh :P

    ReplyDelete
  9. @Asop keinginan untuk eksis meningkat dikala usia semakin bertambah. hehehe.. :P
    sip! :)

    @Adelheid rok sekolah tuh emang ngangenin ya.. apalagi klo uda lama ninggalinnya.. :)

    ReplyDelete