Kamis, 20 Oktober 2011

edisi nyesel

gw lagi mau bikin edisi nyesel ah. lagi nyesel sama keadaan. lagi nyesel sama keputusan yang gw ambil. dan akhirnya gw lagi ada dalam kondisi "seandainya dulu gak begini.. seandainya dulu gak begitu.." yak dan gw akui, ini adalah salah satu penyakit gw.. terlalu sok ambil keputusan.. tapi begitu udah kepentok jadinya nyesel. :(

nyeselnya tak lain tak bukan gara-gara skripsi. si skripsi nan ganteng itu bikin gw galau. kalau dipikir-pikir.. gw udah kelamaan musuhan sama dia. bahkan gw ga nyentuh dia udah sebulanan ada kali. hahaha.. padahal udah diextend nih skripsinya.. beuh.. lebih dari 1 semester!! padahal di awal ngerjain seminar (sekitar setahun lalu), gw udah dengan PEDE nya bakal beres 1 semester. taunya.. ini apa ini.. udah bablas dari 1 semester.. sumpah deh, pas seminar, pas ngajuin judul, pas ngerjain sampe metode, semua lancar jaya. perusahaan gampang, teori gampang.. eh taunya, pas udah ambil data.. die. mampus. die. mampus. matek! datanya itu ajaib. autokorelasi. dan gw sebel!

kalau autokorelasi kan berarti datanya ajaib. mau gak mau ngolah data lagi, minta data lagi. pusing lagi. tetep aurokorelasi lagi. mau deh rasanya loncat. tapi ga mau mati. hahaha.

hingga akhirnya perlahan tapi pasti, teman-teman dekat, lulus satu persatu. mereka bahasan skripsinya gak sama kaya gw.. jadilah mereka good bye duluan sama gw.. ~dadah... ~dadah... udah 2 kali wisuda gw lewatkan sebagai penonton.. haiyaaa.... belom lagi, pas rusuh skripsi, si bokap masuk RS, pusing keliling dah.. plus ditambah (waktu itu) sepupu gw cerita kalau skripsi dia bisa mundur.. eh kemaren-kemaren, dia udah sarjana aja gitu.. jiyaaaahhh... ini beban hidup berat lagi deh.. bokap isi sms-nya, isi message fb nya, cm ngomong "tuh si mba udah sarjana.." "tuh contoh si mba..." krik krik. sendirinya lupa kayanya dulu lulusnya bertaon-taon.. hahahaha.. padahal nih ya, IP gw oke loh.. cm emang dasar gw, kalau udah diem sama 1 hal lamaaaaaa banget butek ujung-ujungnya...

dan mulailah penyakit berandai-andai kumat...

andai... dulu gw gak ngambil judul ini.. atau andai gw dulu nerima saran si pembimbing ngerjain judul yang sama ky temen gw.. udah beres nih kayanya.. si temen gw yg itu juga udah beres. dem dem dem.. (damn diplesetin)

andai... dulu gw gak ngambil MKWK ini.. (alasannya, dulu gw ga mau bikin kuesioner) gw ambil MKWK gampang kaya temen-temen gw.. kayanya gw udah beres nih.. dem dem.. temen-temen gw udah pada wisuda. dari 5 orang teman, yang 2 udah kerja meskipun belum seperti yang mereka mau..

andai... dulu gw ga ngambil jurusan ini...
andai dulu gw ambil D3 Akademi Sekretari Tarakanita gw... mgkn gw udah lulus.. meskipun D3.. dan sekolahnya cewek semua.. gw udah lulus!!
andai dulu gw ambil S1 STIE Trisakti.. mgkn gw udah lulus...
andai dulu gw niat ambil D3 Broadcast Unpad... mgkn udah kerja di TV kali...
andai dulu gw keukeuh ambil Sastra Jawa.. mgkn udah ke Belanda.. (maunyeee...)
andai dulu gw sabar nunggu setaun buat SPMB lagii...

jiahhh andainya kelamaan... :D :D

tapi mau andai-andai juga ga guna... emang tuh skripsi beres kalau andai-andai doang??? emang si bokap akan diem kalau andai-andai doang?? ahahahaha...

kalau misalnya itu andai kejadian... mungkin... gw ga akan...
kenal sahabat-sahabat gw sekarang... orang-orang tersayang... :) :)

sibling ketemu gede... post lengkap tentang dirinya ada disini...
mbak sanya - gw

6 manusia yang menamakan diri mantiaks ini.. 5 orang yang sudah meninggalkan gw dengan gelar S.AB-nya...
nao - win - indah - nuhe - gw - adis

5 manusia yang menamakan diri icip-icip ini.. yang dua udah S.Ip, dan yang satu punya anak, dan yang satu lagi masih nunggu dosen balik.
ajeng - gatha - gw - nanda - syeni

duo penyemangat gw.. temen SMA temen marga dan temen sejurusan temen setetangga marga


intan - gw - ibeth

kesampean tinggal di bandung. biarpun jauh dari ortu, tapi dijamin ga akan kelaparan karena dikasih makan sama si nenek sebelah kamar.. :D
nenek sebelah kamar aka eyang - gw

sempet punya pacar. hahahaha..--> bagian punya pacar harus ditertawai..
masuk radio kampus.
bisa ke malaysia gara-gara ada airasia, BDO-LCCT.
jadi bisa masak kue aneh-aneh (bolu kukus, martabak, eskrim --> itu aneh?? aneh buat gw. hahaha)

sempet belajar nyetir mobil meskipun ampe skarang ga berani juga.. ahaha.

berani bawa motor dan jaraknya pun udah jauh-jauh... pernah ngejatohin orang juga...

dapet kecengan abadi. sebutlah namanya Mr. Hei. dan sempet duduk sebelahan tp karena gw salting yg ada gw makan mulu. hahahaha...

ehmm... kalau andai-andainya kesampean,, kayanya gw ga akan ketemu Mr. Hei deh tuh.. hahahaa..

ah yasudahlah. sekian posting nyesel bin andai gak penting ini.. kayanya kudu balikan lagi nih sama skripsi. daripada diomelin sebangsa dan setanah air.. hahaha..

3 komentar:

  1. hayoooo yang rajin.. cepetan kelarin gih skripsinya.... :)

    BalasHapus
  2. hello brokolikeju! semangat dooong menyentuh skripsinya... pasti bisa kok!!! berandai2 boleee kok... tapi jangan kelamaan dan malah bikin nge-down :D berandai2nya yang positif...
    sounds silly, tapi gue percaya sama the secret... we attract those positive energy towards us! bikin target, la... habis itu, yakin kalo target lo tuh bakal kesampaian :D
    semangaaaatt ellaaaaaa

    BalasHapus
  3. @Arman iya.. :D

    @ajeng cihuy pesan dan kesannya banyak banget.. iya jeng! jgn lupa ya tar nonton RM bareng.. hehehehe

    BalasHapus