Tuesday, October 11, 2011

adek. adek. ADEEEEEK!!!

di keluarga nyokap, semua anak bungsu dipanggilnya dek (kecuali sepupu gw yang 3 bersaudara, yang dipanggil dek anaknya yang ke2). jadi kadang-kadang kalau lagi ngumpul kebiasaan yang dibawa di rumah masing-masing kebawa juga di rumah eyang.. jadi kalau ngumpul, semua yang kebiasaan di rumah dipanggil dek pada noleh.. makanya suka butuh detail, manggil adek yang mana nih? ahahaha...

nyokap kan 5 bersaudara, kakaknya cowok, dan adiknya 2 cewek dan 1 cowok. nah yang udah nikah dari b5 ini ada 4, dan ketiganya kalau manggil anak bungsunya adek dong! kecuali keluarga pakde gw.. yang dipanggil adek yang anak kedua. bener-bener dah, kalau lagi kumpul natal, gw kadang suka tanpa sadar manggil adek gw "adekkkkk..." padahal ada sepupu gw yang lain yang gw panggil adek juga.. ahahaha...

kenalan yuk sama "dek.dek." di keluarga nyokap..

adek ke-satu. nama : BUNGA. usia : 13.
adek ke-dua. nama : EGGY. usia : 9.
adek ke-tiga. nama : AUREL. usia : 7.
adek ke-empat. nama : CALEB. usia : 2.
wajahnya gak ada yang mirip ya? hahaha. padahal satu klan loh.. sama-sama satu eyang kakung dan eyang putri!! hahaha... makanya nih, si eyang seneng banget punya cucu beda-beda gini tampangnya.. hahaha.. si Bunga ada sedikit Belandanya, si Eggy full jawa, si Aurel ada sedikit Menado, dan si Caleb ada sedikit Cina.. wah, serasa ke penjuru dunia ya keluarga gw ini.. haha.. kurang bule aja sih. haha.. :p tapi semuanya cuma mampu berbahasa Indonesia, berbahasa Inggris, tanpa ada yang bisa bahasa asal dari setengah darahnya itu.. hehehe... 

OK deh dek. ayo kita berkumpul lagi, lalu kalian semua gw panggil 'DEK' yak. dek.....

No comments:

Post a Comment