Friday, October 14, 2011

Bakso & Mie Ayam Pak Kawit

bakso pake mie kuning
es campur
hari rabu kemarin, setelah gw balik dari nonton smurf di pvj bareng mbak sanya dan mbak lia, gw mampir ke warung bakso ini.. nemu warung basonya pun gak sengaja.. ketemunya gara-gara kita lagi jalan ke arah rshs (yak jalan kaki, angkot ke arah rshs nya ga ada sama sekali!!!)... dasar emang kita bertiga lapar mata dan lapar perut.. akhirnya beloklah kita ke warung bakso ini.. selama setengah jam kita di dalam warung bakso ini, gak pernah sepi deh.. setiap ada yang beres makan pasti ada yang masuk lagi makan... entah karena udah jam makan malam (gw ke sana jam setengah 7-an), atau emang baksonya enak.. eh tapi menurut dua mbak yang jalan bareng gw kemarin itu, baksonya enak... kalau buat gw sih ya namanya juga bakso, sami mawon.. :D maklum, kalau lagi bareng adek gw, gw udah terbiasa makan bakso.. hahaha...

lokasi warungnya di Jalan Sukajadi. seberangnya PVJ tapi gak persis seberangnya banget sih.. kudu jalan dikit.. itu warungnya cukup menarik mata kok, soalnya gerobak bakso dan gerobak es campurnya mencolok mata banget.. (apalagi kalo laper). minumnya selain es campur, bisa juga susu soda, jus (kata yang jual sih bisa jus apa aja.. hahahaa) atau teh botol (sesuai tagline, apapun makanannya.. minumannya....)

cukup memuaskan, apalagi kalau duit sudah boke dipake nomat di PVJ. hahaha.. selamat mencoba!!

No comments:

Post a Comment