Tuesday, October 11, 2011

malaysia ke satu.

seperti janji gw yang terdahulu. kali ini gw mau post foto hal-hal unik yang gw temukan di malaysia, waktu pertama kali gw ke sana. ini itung-itung sebagai post yang seharusnya pendahulu dari post main ke malaysia (lagi). kalau ini sih ke malaysianya tahun 2009, pas lebaran. lupa tanggal bok, soalnya udah lama. hehe.. kebanyakan fotonya pas di mobil sih ya.. jadi gw emang foto kondisi jalan tol, plus iklan-iklan bertuliskan bahasa melayu yang suka gw kira-kira sendiri artinya apaan.. :D biarpun bahasanya beda dikiiiit sama bahasa indonesia, tapi kalo kebanyakan pusing juga.. 
air mancur di KLCC Park.
petronas twin tower dari balkon apartment tante.

petronas twin tower. fotonya harus pake jongkok.
Suria KLCC.
petronas twin tower dari d'mayang.
jalan tol kosong melompong.
lupa tulisannya apa. hehehe.. kalo gak salah no. telp darurat.

maksudnya ambil kiri kali ya..
nasib asisten sopir. duduk di depan liatnya spion.
bagian belakang...
lupa iklan apaan. kejauhan fotonya..
sawit dimana-mana. dimana-mana sawit.
oh sawit.
iklan kipas angin.
petunjuk exit tol.
iklan cat. kata-katanya masih bisa dimengerti.
sepeda motor masuk tol. kyaaa...
beneran siah. ini sepeda motor di bahu jalan..
mulai gak paham apa maksud iklannya.
temennya oreo.
bas kota bas kota.
motosikalnya sebelahan ama treeeek!
itu mau fotoin iklan beras, tapi kejauhan.
lupa iklan apa. kejauhan juga.
iklan internet pokonya mah, tapi bahasanya makin susah.
sawit oh sawit.
iklan kopi.
loket tol. gw suka sama touch n go nya. :D 
intinya : ati-ati di jalan yak. *sotoy
ada jalur motosikal sendiri.
ke genting naik bas!

eh abis fotonya.. hahaha.. gambarnya agak kurang oke ya, soalnya kalau foto printil-printil begini gw lebih suka pake hp, dan waktu itu masih pake hape SE K530i yang kurang oke buat ngezoom.. tapi tak apa lah, seenggaknya ada kenang-kenangan..

gw disana juga nyoba naik LRT, sendirian, tapi jarak deket.. emang iseng sih ya gw, naik dr KLCC turun di Ampang Park. itu kan cuma 1 stasion. lagian dari KLCC ke dua jalan kaki juga bisa.. tapi kata tante gw "daripada kamu udik. gih cobain aja" trus ke Melaka juga, nyobain pawagam di sana (om gw saking gaulnya pesen online, tapi dia ga tau gimana ngurusnya kalau nonton di KLCC, bwahahahahaha), plus berkunjung ke mall gaul di sana, selain PAVILION tentunya.. :D

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...