Saturday, October 8, 2011

Jalan-Jalan ke Singapura... day 2.

hari kedua di Singapura ini bener-bener full day di USS. kalau kemarin pasukan kita cuma b6, sekarang full team b8. makanya buat yg b6 si tante beli jatah tiket buat 2 hari. eh taunya, yang buat bocah-bocah dan eyang, paket tiket yg diprint bisa aja masuk, giliran yg lain (tante vivi, tante utin, tante yanti, dan gw), harus ke konter minta tiket baru.. jadinya kita terpisah sesaat..

ini nih yang ceritanya kepisah. si alvin udh di dalem tuh..

tiketnya beda lagi dah!

eh iya, sebelum masuk ke USS, kita sempet-sempetnya loh foto-foto di eskalator yang arah ke USS. jadi kalau dari hotel musti turun bbrp kali eskalator sampe kasino, dari kasino naik eskalator ke atas, trus ketemu deh USS nya. rempong sih.. tapi ya sudahlah.. di dalem gedung ini.. gak panas ini. :D hahaha... berhubung formasi lengkap, jadi makin menjadi-jadi aja lah hasrat foto2nya.. di toilet deket hotel pun kita foto-foto dong. bwahahaha... abis keren toiletnya.. kikikikikik...
ini dia WECE kece..

di depan kasino tapi agak jauhan.. ini baru turun dari eskalator.

ini juga eksis di depan eskalator.

mejeng depan kasino. gak masuk juga. yang penting mejeng.

sempet-sempetnya juga foto lagi depan bola universal. mumpunglah.. hahaha... abis masuk foto-foto lagi dong..
gw di depan bola universal. tapi jauh ajeeee...

gaya dulu sama neng aurel.

kece deh. HOLLYWOOD tapi di asia tenggara. :D
pose. guaya. kejuuu..

eyang pose di dpn rumah shrek. ada gw mejeng di belakang.. hahahaha..

wahana pertama yang dinaiki adalah jet couster di wilayah shrek! yak sama kaya kmaren.. cm kali ini tambah tante utin dan tante yanti.. jet coasternya pendek. dan ga serem sih.. aurel aja naik dan mau lagi.. hahaha... alvin bareng angga. tante utin bareng aurel. gw bareng tante yanti. biasalah tante yanti kan paling panik ya tuh.. gw udah bilang.. tenang aja tante, ga tinggi kok.. eh boro-boro gak panik, sepanjang wahana, dia megang jari gw kuenceng buanget sambil tereak2 "tuhan yesuuuus tuhan yesuuuuuuss" asli gw mau ngakak tp ga bisa... akhirnya nyengir doang. soalnya si tante bener2 mencengkram tangan gw kenceng parah.. huahahahaha... puhlease deh ah..

ketika mengantri.

itu yang baju biru tante utin loh...

tante yanti masih shock.

abis main jet coaster, ketemu boneka pinguin nya madagascar.. jadi ngantri foto-foto dulu.. trus baru masuk lagi ke studio shrek 4d. udah ga ketipu lagi dong ya gw.. jadi lebih menikmati permainan banget deh.. hahaha...

karakter madagascar. siapa namamu? maaf gw ga tau. hehehe.. :P

beres dari situ baru masuk ke toko merchandisenya dan kali ini beli-beli deh.. cm ga banyak, beberapa aja.. eh taunya topi si tante yanti ketinggalan.. untungnya pas sore ketemu.. :)

abis itu kita masuk ke donkey show.. ngantrinya lumayan lah tuh.. dan saking panasnya ya, gw kan kucir rambut tuh, trs ransel gw pindahin ke depan, sama tante gw difoto, dan ternyata muka gw iteeeem banget kaya mbak2.. huhu sedih... :( eh tp pas ngantri ketemu pengunjung dr indonesia jg, jadi aja ngobrol2. ahahaha... donkey shownya ga ramelah.. biasa aja.

keran air di antrian donkey. aurel haus..

si muka mbak-mbak. yaya gw memang mbak. tp bukan mbak-mbak.

si mbak udah cantik. kikikikik. lagi nunggu donkey nih.

abis itu kita lari-lari mau nonton waterworld. beuh. udah mulai panas tuh.. semuanya udah siap sedia topi & payung.. untungnya si tante nyetok muffin breadtalk (yaya, mau di luar negeri jg jajannya breadtalk, ahaha), jadilah itu muffin dimakan siapa aja yang mau.. waterworldnya rameee. dan karena kita ga mau basah, kita semua duduk paling atas... hehehehe...

waterworld masih tentram. pas udah ga tentram males foto2nya.

wahana jurasic park.. panase pol!

pameran payung. tante vi - oranye, eyang - ungu, tante utin - kuning. gw - pink. (tkg poto pake payung jg loh..)

abis itu kita main arung jeram ala USS. sebenernya bisa tuh beli jas ujan plastik disana, tapi si tante udah bawa perbekalan jas ujan.. jadinya gw pake jas ujan alvin karena dia gak mau main. sedangkan eyang, dan tante utin beli baru.. ngantrinya luama bgt. maennya bentar.. tp rameeeee.... gileee berasa dijatohin entah dari ketinggian berapa.. untung gelap. :P tetep ketemu orang indonesia, jadi selama main, ngerumpilah kita.. ada tuh 1 org yg bukan indonesia, dia cm liatin kita sambil cengar-cengir.. hahahaha...

ngantri nih..

beres main itu, akhirnya kita makan. kali ini di foodcourt. gw motoin makanannya gak ya? lupa spertinya. pokonya b8 makanannya beda semua.. jadinya bisa icip-icip. gak beli minum soalnya bisa cari kran. hahahaha...

abis itu kita ke wilayah mesir. ibu-ibu belanja buat oleh2. anak2nya liat2, gw - eyang - tante utin foto2 di luar. dari gaya normal. gaya gak normal. jongkok2. pokoknya gaya.. hahahaha.. abis beres belanja foto2 sama karakter universal lagi.. dari orang mesir, cewek seksi, trs ada cowo cakep.. tak kami lewatkan. hahahaha..

eyang pose..
ini motonya pake acara jongkok dulu.

ibu dan anak

kya,, si mesir perutnya kotak2!! kyaaaa...

trus kita jalan ke arah yg sci-fi.. tetep yak foto-foto.. kali ini tante vivi yang pose.. yang lain sempet main kaya cangkir putar gitu.. lumayan ramelah..
pose!

nunjuk2.. "keren ya jet coasternya"
ngantri pilih cangkir..

eyang dan aurel gaya dulu...

trus lanjut lagi ke daerah break dance kemaren.. gw udah mulai tepar tuh.. tante utin ngajakin foto2 ama karakter lagi.. ada betty boobs & charlie chaplin.. plus foto2 ama taxi kuning dan mobil polisi.. alvin angga pada masuk ke studio yang special effect.. dan aurel ternyata maju pas breakdance... sempet foto-foto pake topi juga. dan nonton monster rock lagiiiii! hihihihi... tp si vampir ganteng ga ada. huuu saya kecewa. :(

aurel split..
tepar. lelah. pegal.

ada mas-mas cakep.

topi happy birthday.

eyange cihuy euy pake topi.

ada yang dapet oscar..

eyang dan tante capek.

ini sapa ya namanya..? lali.

betty boops!

si om charlie caplin.

soon lah ya.. Hollywood asli. ini copy tok.

mobil polisi yang woah..

abis itu sisanya beli oleh2 lagi ampe USS tutup.. gw bolak balik geje tuh, ujug2 cm beli bolpen sebiji, hahahaha...

trs balik hotel mandi2.. gw tante vi alvin aurel angga mau nonton sirkus, namanya voyage de lavie.. untung belom telat. tp kita duduk paling depan tuh. buneng... bener2 paling depan... rame deh sirkusnya.. andaikan badan gw seletoy itu. hahaha.. sayangnya ga boleh foto2... :(

abis nonton karena udah cape akhirnya gw sama aurel balik duluan. si alvin laper banget dan gw ga tau akhirnya pada makan apa.. gw sama aurel masuk ke breadtalk (yak toko kue ini) dan makan kue aja di kamar.. trs aurelnya sendiri udah ga enak badan.. jadi gw diusir tdr di tempat tidur yang di atas itu... haahhaa...

bola universal udah malem..

hari kedua ini bener2 cm di USS doang ya. biar gitu. pegelnya parah. untung si tante sedia parem kocok. jd sekamar bau parem deh.. hihihi..

No comments:

Post a Comment