Friday, October 14, 2011

my mixpod list.

sebenernya gw nulis ini sambil streaming kdrama i need romance. berhubung streamingnya bener-bener menyedihkan banget, jadilah nunggu streaming ngepost aja dah.. mau cerita seputar playlist mixpod gw skarang.. judul playlistnya Joha, yang artinya suka. yap, kebetulan yang dipasang emang lagu yang lagi gw suka belakangan ini..

1. Lee Seung Gi (feat Ra.D, Narr. Han Hyo Joo) - Alone in Love
ini lagu barunya Lee Seung Gi, baru banget rilis di korea kurang dari 10 jam yang lalu... hehehe.. Seung Gi yang dikenal sebagai penyanyi balad, kali ini comeback dengan lagu yang gak ballad dan dia pun ngerap!! gak sabar nunggu stage comebacknya nih!! Seung Gi oppa, hwaiting!!!

2. 4men feat Mi - Here I Am.
ini salah satu Original Sound Tracknya Kdrama Secret Garden. sebenernya ada 3 versi, yang dinyanyiin 4men feat Mi, dinyanyiin Mi, atau versi Yoon Sang Hyun (Oska di Secret Garden). gw suka tiga-tiganya. cm yang dipasang yang ini aja deh.. toh liriknya sama aja. heehee..

3. Leessang (feat Jung In) - Can't Breakup Girl, Can't Breakaway Boy
ini salah satu single nya Leessang. sukanya belom lama sih, padahal lagu ini rilisnya udah dari tahun lalu. kenal Leessang ya gara-gara si personilnya, Gary, adalah salah satu member variety show Running Man. pertamanya mah gw cuma dengerin lagu Leessang yang baru aja, yang Turned Off the TV (feat Tasha & Kwon Jungyeol 10cm), eh tak taunya, nemuin lagu yang Can't Breakup ini.. mana modelnya si Lee Hyori pula, makin demen dah!!

4. Sunye Wonder Girls - Maybe
ini salah satu Original Sound Tracknya Kdrama Dream High. di Dream High sendiri lagu ini dinyanyiin sama Samdong. pas dinyanyiin Samdong jadi tinggi banget lagunya, tapi pas dinyanyiin Sunye lebih enak didenger. mungkin karena efek lagu cewek ya, jadi agak gimana gitu kalau dinyanyiin sama cowok. arti lagunya juga bagus... "maybe i'm in love with youuuuu...."

5. 10cm - I'm Scared of The Dark Tonight
kalau kenal sama si 10cm ini gara-gara Running Man lagi! si RM hobi banget deh pake Back Ground Music nya 10cm, salah satunya Americano. Americano enak juga didenger, cm gw lebih suka yang agak santai bin mellow, jadi gw memilih yang judulnya ini.. ini juga lagu kesukaannya Mbak Sanya loh..

6. Kwill (feat Hyorin Sistar & Simon D Supreme Team) - Amazed
ini juga kenal gara-gara Running Man. pas bagian Monday Couple pula!! hahaha.. tapi emang dasar gw nya juga suka sama Kwill, jadi ya makin doyan deh.. Kwill nih penyanyi yang hobi banget nyanyiin lagu OST. dan dia penyanyi ballad yang emang suaranya aje gile bagusnya.. dan gw selalu suka lagu dia baik yang dia solo doang atau duet sama rapper-rapper korea.. :D

7. MC Mong - I Love You oh Thank You
kenal lagu ini dari mana ya? lupa gw. gw suka MC Mong gara-gara dia di 1N2D. meskipun pas gw mulai nonton 1N2D, MC Mongnya udah keluar dari sana. huhuhu.. ini salah satu lagu yang gw suka, oh inget, denger pertama, pas acara Gayo Daejun 2009, lupa di stasiun tv mana, pokonya dia duet sama Lee Seung Gi!! yak inget! MV nya bagus loh.. eh gw jg suka project single dia yang sama Kwill, judulnya Love 119.

8. Jung Yeop - There was Nothing
ini OST nya 49 days. dengernya pas di Seoul.fm. dan dengernya sebelum mulai ngikutin dramanya. gw mah emang suka gitu, kenal ost dulu baru kenal dramanya. gw suka banget sama lagunya. makanya dari ost si 49days, cm ini yang gw kenal... drama si 49daysnya juga bagus. gw rekomendasikan buat ditonton.. bahkan nih lagu ampe dibikin cover pianonya juga loh sama om Arman..

9. Koyote - Good Good Time
kalau si lagu Koyote yang ini sih emang gw udah napsu denger begitu rilis. maklum udah kenal Koyotenya lebih dulu. secara ada Kim Jong Min disana. si penyanyi yang kalau nada awal salah, bakal buyar semua lagunya. huahahaha... eh tapi gw kenal Koyote bukan karena Jong Min si 1N2D, tapi karena teman gw yang bernama Alit. dia pertamanya ngenalin gw sama lagu Koyote yang Return. kata dia si penyanyi ceweknya (Shinji) mirip kaya penyanyi Jepang, dan kalau nyanyi nafasnya gak abis-abis. hahaha... eh dan emang bener, nih cewek kalau nyanyi nafasnya panjang banget. sedangkan Jongmin, kalau dari nada awal salah, buyarlah sudah satu lagu.. ampe harus diajarin sama Seung Gi. hahahaha.. lagu ini enak buat dipake olahraga loh. kalau denger pasti secara tanpa sadar bakal ikut joget-joget. :D

10. Park Myeong Soo ft Jessica SNSD - Naengmyeon (Cold Noodle)
lagi-lagi karena Running Man. hahaha. di RM episode 63 ada game karoke kan tuh, salah satu lagunya ya si Naengmyeon ini. selain lagunya ceria gitu, gerakan makan mienya juga lucu. jadilah gw suka nih lagu.. hahaha..

11. Sweet Sorrow - No Matter How I Think About It
ini juga kenal gara-gara Running Man dong! pas episode 63 juga, pas pembentukan couple, Gwangsoo dan Yuri, lagu ini selalu jadi Back Ground Music nya.. setiap denger nih lagu, gw langsung kebayang muka Gwang soo yang super bahagia bisa bikin love line sama Yuri. bwahahahaha... taunya nih lagu udah jadul banget! hahaha...

yak sekian ulasan mixpod gw. jiah dan pas gw ngintip streaming drama gw, baru jalan seuprit dong. dasar kau internet yang cepat. butut juga! ckck.

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...