Saturday, October 8, 2011

Jalan-Jalan ke Singapura... day 3.

hari ketiga ini adalah hari ke kota Singapuranya.. jadi hari ini jadwalnya pindah hotel. biasa lah namanya juga aura berlibur, jadi tidurpun pada kaya kebo semua.. tapi tetep sarapan di hotel tidak boleh dilewatkan begitu saja.. gw nge yoghurt dan nyomot-nyomotin makanan yang ada.. si tante utin sih makan berat, nasi bihun sosis. sedangkan bocah-bocah pada berenang.. ehm gw berenang gak?? tentu tidak. sekeluarga udah pada tau kalau gw loser abis kalau urusan renang-renangan..

banyak aja makanannya te.. ;p

menikmati sisa-sisa yoghurt. itu yang dibelakang mejeng yey??

abis makan, mandi dan sibuk packing, tante gw seperti biasa mengajak foto-foto lagi. ya depan hotel lah, ya ke hotel hard rock di sebelah lah, sampe foto-foto sama permen-permenan deket pintu masuk USS. tentunya ngajak aurel juga.

ini patung ada di depan lobby festive hotel.

m&m candies.

candylicious seember guede.

hershey's & reeses's

enak dek?

ngikutin gaya si patung

sambil nunggu waktu check out, akhirnya kita jalan ke merlion sentosa.. siapa mau naik ke atas? gak ada. jadinya kita foto-foto saja..

tante yanti & merlion sentosa

kyaa merlion...

lupa ini bangunan apa.. pokonya pas mau ke tempat main luge.

trus kita cari mainan lagi, akhirnya kita memutuskan main luge. mirip sepeda tapi kita duduknya telentang gitu.. yang main ber7 saja.. eyang jaga tas.. hihihi... main luge nya kan arahnya turun ya, jadi sampai di ujung kita harus naik skyline.. keren bisa liat sentosa.. bisa liat pantai.. tapi serem bok! hahaha..

perlengkapan buat main luge

luge

skyline menurut kamera kita

skyline menurut kamera nya yang punya

trus abis itu check out dan pesen taxi gede.. kita pindah ke kota.. hotelnya di Hotel 81 Rochor.
tante vi aurel - angga - eyang putri

tante yanti - tante utin - gw

lokasi hotelnya "katanya" deket sama Little India dan stasiun MRT, nyatanya, ga deket2 amat.. kita booking 2 kamar, 1 kamar yg 2 king bed, jadi bisa disatuin buat b5. 1 kamar lagi yang isinya cm 1 king bed. gw, tante vivi, dan bocah2 di kamar yg gede. kamar yang kecil buat eyang, tante utin, tante yanti. si kamar ini jendelanya gak bisa dibuka.. jadi pernafasan kita bergantung pada AC saja.. ya namanya jg hotel mini, wcnya mini juga. hahaha... tv kabelnya pun cuma stasiun yang terbatas. aiiaa.. tak bisa nonton KBSW. (mau jalan2 apa numpang ntn tv sih la? hahaha :p)

abis naruh koper dkk, kita siap-siap mau ke orchad. kata orang hotel, deket kok ke MRT, tinggal ikuti jalan bla bla bla.. ya sudahlah... naik MRT nya di little india. dan menurut gw MRT singapura lebih keren daripada yang ada di KL. hihihi.. terjadwal banget setiap kereta yang dateng.. jadi ya menyenangkan sekali... ditambah kalau kita turis, kita bisa refund 1 dollar dari harga tiket.. yippiee. jadilah kita beli es 1 dollar. bwahahahaha... si bapak2 yang kita beli waktu itu masuk ngulik trans tv jg loh.. hihihi..

mengantri es 1 dollar.

penampakan es 1 dollar punya gw. cokelat.

enyak enyak

enyak enyak

foto-foto di depan ion orchad

ngapain aja ya gw di orchad? lupa gw.. ngintilin tante-tante aja.. si angga mau beli mainan di takasimaya gitu ya.. trs kita masuk2in esprit dan banding2in harga payung. ahahaha... trs tante vivi blg "ntr aja gw liat di KL. pas lagi sale!!" bwaahahhaa.. tadinya mau ke lucky plaza tapi tak jadi. jadilah kita ke clarke quay. cari makan malam.

si angga nih saking gaul dan bersemangatnya ke singapura, dia udah hunting mau makan di mana. kata dia ada clinic restaurant di clarke quay. ya udah dijabanin deh.. pas udah ketemu.. idih horor abis ini resto.. kursi roda lah.. infus lah.. kok serem sendiri ya.. jadinya numpang foto-foto saja.. makannya mah di IndoChine. resto yang sebenernya di Jakarta juga ada. hahaha.. pinggir kali kan ya tuh? foto-foto dong pasti.

si clinic restaurant.

duduknya di kursi roda.

kali di singapura. oh singapura.

ini kalau ga salah ice tea ya, cm sama aurel dimasukkin ceri. rasanya jadi rancu.



lupa nama makanannya. maafkan gw. hihihi.

abis itu balik hotel karena sudah tepar.. tante vivi dan bocah2 diem di hotel. gw, eyang, tante utin, dan tante yanti ke bugis dan mustafa doong!! kyaaa mall nya mengingatkan gw pada pvj. hahaha... trs di pasar bugisnya gitu ya, gw beli kaos s$10/3 biji. beli banyak buat disawer. haahaa. sedangkan di mustafa pada beli coklat. gile ya itu gede banget dah.. ampe basement.. segala barang ada disitu ya.. dan pasti segala jenis orang ada di situ juga.. hahaha.. khususnya indie people.. :D jam-jam lucu-lucu. barang2 indonesia jg banyak banget dah di sana.

abis beres liat-liat akhirnya balik naik taxi. pas gw masuk kamar orang2 udah pada tidur dan gw terjebak di antara badan angga dan alvin. bageeeeeuuuus... hahaha...

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...