Saturday, November 19, 2011

choco mug cake...

gw nih lagi gatel masak ya.. huahaha.. dari masak martabak, masak es krim, masak makaroni, ampe semalem masak mie instan.. eh tadi pagi gw lagi mati gaya.. diajak ke kondangan tetangga, tapi gw males kesananya.. padahal tuh makan-makannya juga di masjid deket rumah.. emang dasar... 

ya udah.. tadi pas blogwalking ke blognya ci Adelheid, eh dirinya abis bikin chocolate mug cake. masaknya pake microwave. hmm.. jadi pengen coba.. ternyata resepnya dapet dari ZoomYummy. ternyata mudah ya bikinnya.. jadilah nyoba deh.. mumpung di rumah eyang nih ada microwave nganggur. 

dan tada... ini hasilnya :
choco mug cake
bentuknya lucu, huahaha... mejeng dulu ama bebek..
cuma sayangnya GOSONG! hehehe...
menurut resep, dimasaknya 3,5 menit, gw ikutin deh, taunya GOSONG. huaahaha... jadi dimakan dikit, sisanya bubye di tong sampah.. hehehe... padahal sebelum gosong, wanginya enak banget loh... ya sudahlah... :D :D :D 

7 comments:

  1. asli kliatan mantep banget.. berasapingin yg seger-seger nii jadinya siang nii :(

    ReplyDelete
  2. @Belajar Photoshop, hihihi.. pdhl keras gara2 kelamaan... ;p

    ReplyDelete
  3. Wuih! Kayaknya enak nih! Kapan-kapan nyoba ah, hahaha :P

    ReplyDelete
  4. waks... jadi mau coba juga ah *ga mau kalah* kayaknya gampang ya..

    ReplyDelete
  5. @zilko, ayo dicoba pake microwave barunya... :)

    @bebe krn gampang itu kak.. jdnya bs bikinnya.. :)

    ReplyDelete
  6. 1.5min aja makanya hahahaha :D klo ga sekeras batu jadinya ^^

    ReplyDelete
  7. @Adelheid, iya ci, udh tau triknya sekarang.. :D

    ReplyDelete