Wednesday, November 16, 2011

Main di luar...

selama di Bandung, err bahkan sejak lahir, gw sudah cukup akrab dengan rumah eyang gw ini. rumah eyang gw letaknya di daerah Dago atas, sebelum terminal Dago, di antara STKS dan Hotel Jayakarta. rumahnya gak terletak persis di pinggir jalan raya, tapi masuk ke dalam kompleks gitu. jangan bayangkan kompleks perumahan jaman sekarang yang rumahnya banyak banget.. nih kompleks isinya cuma 15 rumah dan akses keluar masuknya cuma satu.

nah di kompleks yang kecil ini, ada 1 lapangan.. aslinya mah lapangan voli.. bahkan di tengah-tengah ada tiangnya juga.. cuma netnya aja yang gak ada.. tapi suka difungsikan sebagai lapangan lain.. lapangan bola? bisa.. lapangan badminton? bisa.. bahkan nih lapangan pernah dijadiin tempat pesta kebun nya paman & istrinya pas nikahan mereka di tahun 2004 lalu.

selain tiang, di lapangan juga ada pohon mangga yang biasa dipake ngadem mang-mang jualan yang lagi ngider. trus ada pohon kelapa dan pohon pisang juga, beserta kursi semen yang bisa dipake buat duduk-duduk.. kurang pasir ama pantainya aja nih kayanya... :D

trus, punya ayunan dan jungkat jungkit juga! ayunannya ada 2, trus jungkat jungkitnya 1. dan di samping ayunan, dibikin juga semacam jalan batu gitu.. aiah apa ya nyebutnya, pokonya batu-batu ga rata yang buat diinjek-injek biar sehat gitu.. hahaha..

tadi sih, pulang dari cari jajanan di bawah, gw main ayunan dulu sama Mbak Sanya, trus ada Caleb nimbrung. tapi Caleb mah gak mau main ayunan.. jadilah kita malah foto-foto di lapangan itu.. di atas ayunan sih lebih tepatnya.. kalau caleb sih bolak balik gak jelas di lapangannya.. hehehe...


sekeliling lapangan ini tentunya ada jalan buat kendaraan yang diaspal. dulu pas gw kecil sih, suka dipake buat maen gobak sodor atau tapak gunung. atau gak ya dipake maen sepeda keliling komplek juga. kalau sekarang sih, temen-temen gw nya udah pada ga disini.. udah pada pindah.. jadilah yang keliling kompleks anak-anak dari luar kompleks.. lah wong ini skarang penuh kos-kosan. huahahaha..


ya sudah deh, selamat melihat kenarsisan kita yak...

tuh sebelahan ama Jayakarta.
ayunan. ayunan.
ini caleb nyoba jalan batu tp pake sepatu.. mana ngepek dek?
bajunya keluar berasa preman.. xp
kejedot dia.. huahaha.. itu yg jauh banget di belakang, kursi semen buat duduk-duduk.
daku main ayunan..
si mbak maen ayunan.. itu yang cat ijo, rumah eyang.. :D
caleb & paman. noh ada pohon kelapa kan? ama ada pohon pisang juga! :D
si cakep lagi jongkok dan cengo. huahahaha..
postingan ini akan gw tutup dengan foto sepupu gw yang paling cakep, lucu, imut, dan menggemaskan yang bernama Calebtong aka Adek Gentong.. :D :D ayo dek, sering-sering panas-panasan ya, biar item.. huahahaha... ya kaliiii... pigmen dia gak bisa item kali la.. :P
caooooo!

4 comments:

  1. dulu waktu masih kecil sukanya main di luar juga~ cuma sekarang udah dijakarta ngekost juga, mo maen diluar ama siapa ?! hahahaha

    ReplyDelete
  2. mengenang masa2 kecil ya... :)

    ReplyDelete
  3. EH eh ada jungkat-jungkit nggak? :D

    ReplyDelete
  4. @Pitshu, kalo skrg mainnya di mall aja lah.. cr temen dulu tapi..

    @Arman, iyaa mengenang masa kecil bareng anak kecil :)

    @Asop, adaaaaaaa...

    ReplyDelete