Thursday, November 17, 2011

2011LeeSeungGi

mau curhat dikit ah.. ternyata jadi admin suatu fanbase tuh latian kesabaran toh ya. huahahaha... bener-bener sabar.. fuh fuh.. apalagi kalau misal harus jawab pertanyaan berulang-ulang.. hihihi.. 

beberapa waktu lalu, beberapa Airen ada yang agak-agak heboh ngurusin Lee Seung Gi beragama apa. ada yang keukeuh, Seung Gi tu Kristen lah.. apa lah.. padahal mah aslinya Seung Gi tuh tak beragama. hal itu wajar di Korea, karena menurut survei di tahun 2005, 46,5% warga Korea gak punya agama! ditambah di suatu variety show, Seung Gi mengakui sendiri kalau misalnya dia gak punya agama. pas ditanya apa yang dia percayai? dia jawabnya dia percaya dirinya sendiri.. huahahaha... soal bahas membahas agama ini, baca lebih jelas di blog FAI saja yak.. ini nih : http://fromairenindo.wordpress.com/2011/11/09/lee-seunggi-dan-agama/

nah, belum lama juga nih, pada rusuh sama akun yang ngaku-ngaku Lee Seung Gi. banyak deh yang suka tanya, "Seung Gi punya twitter gak?" jawabannya... GAK! dia DULU, pas jaman drama My Girlfriend is Gumiho tayang, memang punya twitter. yg dibuat buat promosi tuh drama. tapi abis itu, dihapus deh. tapi tetep aja, masih aja ada yang menganggap akun-akun bohong yang berkeliaran itu Seung Gi. hyaaaa gak mungkin Seung Gi punya twitter tapi Hook gak bilang-bilang.. SUPER TIDAK MUNGKIN. sampe salah satu temen airen gw, sering patroli buat ngingetin orang-orang tersesat itu.. ayo kembalilah kalian ke jalan yang benar... Seung Gi kita itu gaptek sodara-sodara.. plus emang gak doyan ama jejaring sosial macam itu.. 

kemudian, kemarin nih, tepat kemarin, ada salah satu akun baru yang menghebohkan dunia nya airen.. (kalau sedunia sih gak heboh, yang heboh ya airen macam gw ini). akun itu bernama @2011LeeSeungGi. gw tau pertama kali jg karena sunbae2 gw di dunia per-airen-an udah pada heboh.. kalau mereka udah heboh, berarti akun ini mendekati asli.. eh beneran asli.. udah diannounce jg sama akun twitter airen lain, dari tryp96, trus lsgairenint, dan tentunya airen korea. twitnya sendiri bernama 2011 Lee Seung Gi Hope Concert. dan udah diumumkan juga sama Hook Ent. so, itu emg wajib hukumnya difollow. soalnya emang isinya dari kemarin update-an seputar Hope Concert, dari poster, SPOT, dan foto-foto! dan seharian ini gw udah berkali-kali menjelaskan, kalau akun itu punya Hook buat promosi Hope Concert. abis jelasin. tar ada lagi yang nanya itu Seung Gi bukan... huahaha.. atulah... gw rasa airen yg dari tadi mantengin akun FAI apal di luar kepala deh itu akunnya siapa.. hehehe.. 

emang ada baiknya budayakan dulu membaca timeline sebelum bertanya. iya gak? :D

seung~nyeong.. (seunggi anyeong.. *maksa)

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...