Wednesday, November 30, 2011

Adek Eggy! :)


gw lagi pulang ke tangerang (lagi).. padahal belum lama ini gw juga abis balik dari tangerang.. kali ini sih baliknya bukan atas dasar keinginan sendiri, soalnya disuruh bokap. adek gw 4 hari ini ulangan umum, dan di rumah gw udah ga ada teteh yang bantu-bantu.. jadinya sehari-hari adek pulangnya bareng bokap nyokap jam 4.. padahal mah, kalau ulangan umum, jam setengah 10 juga udah beres...

berhubung gw punya sim A, tapi kemampuan secara nyata di sim C, makanya tadi jemputnya ya pake motor aja.. tuh anak beres ulangan jam 9.30 (harusnya) tapi baru nongol jam 9.45. lama kali kau dek! trus ketemu bokap, dan kata bokap, sekalian ajak juga tetangga, namanya Bagas.. jadilah gw ngebonceng 2 bocah kelas 4 SD itu.. (fyi, gw dan adek gw emang jarak umurnya jauuuuuuuh.. 13 taun aja) sepanjang jalan, betapa rusuhnya tuh 2 anak.. ya tebak-tebakan lah.. ya ngobrol lah.. pokonya khasnya anak SD deh..

pas pulang, si adek sempet-sempetnya jajan, dan gw secara paksa foto-fotoin dia.. adek udah makin gede ya.. ya kali, umur lo jg berapa la...  udah makin bisa dilepas..cuma kalau lagi eror, suka "mau sama mama aja.." jiah.. udah 9 taon kelakuan kaya 5 taon... ckck... makannya udah gak cuma baso doang.. sekarang udah mendingan lah.. bisa makanin selain baso.. jadi kalau masakin dia, bisa lah masakin sop! sami mawon padahal.. kuah-kuah juga.. hahaha... dan yang paling menyenangkan, dia dulu pas lahir, lebih putih dari gw waktu lahir (menurut nyokap sih).. tapi sekarang, saking dia hobinya panas-panasan... DIA LEBIH HITAM DARI GW! hahaha... :D
Eggy Egong! si cungkring nan hitam. ;p
edisi memanjat dan mejeng di pagar rumah tetangga depan..
maen sama ikan...sampe akuariumnya dicium.. muah! ;p
dan tentunya pemaksaan sang kakak yg ngajak foto bareng! 
ah i love you adek.. cuma makannya cepetan dong.. makan sendiri dong.. ga usah disuapin dong.. ayo tidur siang dong.. tar sore kan harus belajar buat besok..

cao!

5 comments:

  1. wakakaka.. susah yah yg punya kakak blogger, biasanya blogger kan narsis banget wakakaka :)

    ReplyDelete
  2. hahaha, adeknya kecil-kecil udah diajarin buat hobi narsis nih, wkwkwkw :P

    ReplyDelete
  3. bedanya jauh juga ya 13 th. pasti dimanja nih.. makannya aja harus disuapin. hahaha.

    ReplyDelete
  4. adiknya diajarin ngeblog juga aja... :)

    ReplyDelete
  5. @Pitshu klo urusan narsis2an, dia dr kecil jg udah doyan foto2 sendiri kok. hahaha. :D

    @zilko udh narsis dr kecil. hahaha. jd aku menyalurkan bakatnya saja.. :p

    @Arman iya.. saking jauhnya itu, yg disangka anak cm si adek doang.. aku slalu dibilangin adeknya ortu.. agak dimanja sih.. hehehe..

    @dian dia nya gak begitu suka nulis. sukanya main game.. :D jd sepertinya tdk usah diracunin buat ngeblog.. hihihi

    ReplyDelete