Friday, November 25, 2011

Gratiiiiiis!

mau cerita ah kalau tadi siang abis dapet gratisan.. huehehehe... udah pada tau kan ya, sejak gw udah jarang maen sama temen-temen gw, gw sekarang kerjaannya maen mulu sama Mbak Sanya? nah.. gratisan itu juga karena Mbak Sanya dong... jadi kebetulan, si Mbak Sanya ini pake Telkomsel, dan dua temannya (Mbak Dewi & Mbak Ocy) juga pake Telkomsel. poin mereka udah banyak, dan hari ini mau nonton gratis pake poin itu... gw yang lagi boke.. tentu dengan senang hati menerima tawaran menyenangkan ini.. hahahaha...

gw yang cuma tau ada iklan soal nonton gratis ini, baru kali ini ngerasain betapa penuh perjuangannya nonton gratis itu.. tiket gratis ini bs diambil mulai jam 3 sore.. tapi dari jam 2 juga orang-orang udah pada ngantri!! bujug bujug.. yang ada selama sejam itu, kita berempat ganti-gantian berdiri. selama ngantri itu, kita juga rusuh mau nonton apa. niat awal jelas mau nonton Twilight,

trus ujug-ujug kalau gak kesampean kita kepikiran mau nonton Pocong juga Pocong. huahahaha... untungnya kita emang beruntung.. masih bisa nonton Twilight (secara satu bioskop ada 3 studio gituh!!! ckck) jam 5.15 sore, dan masih bisa duduk di B & C meskipun harus pisah 2-2..

mengantre demi tiket grateeees...
ngantriiiii...
nomer antrian.. 27-28 31-32. ntar org ke 201 ga dapet deh..

hasil antrian...
abis dapet tiketnya.. kita nyempetin makan dulu.. tadinya mau makan pattaya di deket texas.. taunya udah tutup.. mana mini gw baterenya ngajak ribut... jadinya malah ke pasar tong tong.. makan sembari ngecash hape.. karena di sana sih ada banyak pilihan colokan.. yang pada akhir beres makan, malah makin parah noh batere gw.. bukannya penuh, malah makin kosong. huahahaha... :D

trus di pasar tong tong malah ketemu Maya, Ajeng, dan Syeni dong.. yang ada Syeni malah rumpi sama Mbak-Mbak. sembari cerita soal kehamilan sama Mbak Ocy, sedangkan gw malah bareng sama Ajeng dan Maya.. dari gw yang numpang twitteran di notebook Syeni, foto-fotoan pake iPhone Syeni, difotoin pake kamera Maya, sampe ngabisin makanan gw di meja itu juga.. huahahahaha...

trus lagi, selama gw di Ciwalk itu, gw ketemu sama temen SMA gw dong, namanya Hansen. gak cuma 1 kali.. 3 kali!!!! hahahaha.. ya jelas heboh.. lah setau gw dia di Tangerang.. napa mendadak ada di Bandung begini... oh ternyata nyamperin cewenya toh... cieee. xp ketemu pertama di bioskop, pas gw masih ngantri tiket gratisan. ketemu kedua di pasar tong tong, pas gw lagi makan. ketemu ketiga, di studio tempat nonton.. lebih tepatnya lagi.. dia duduk di belakang gw duduk.. asli mau NGAKAK! hahahaha.... bisa gitu...

filmnya sendiri sih ya gitu deh.. untung gratisan.. ga protes deh gw.. emang bener ya, hasil gw baca di review-an temen blogger yang lain, isi film ini intinya cuma 3, NIKAH, BULAN MADU, ama PUNYA ANAK. hahahaha.. dan gw jadi penasaran nih sama lanjutan part 2 nya.. lagi ngobok-ngobok google cari ebook nya. hihihihi... :D

9 comments:

  1. Hahaha, aku dulu juga pernah dapat voucher gratisan gitu. Tapi bukan dari Telkomsel sih, dari Kompas (kan aku dulu langganan koran). Jadi ceritanya tiba-tiba pagi gitu waktu koran dianterin, ada amplop yang isinya voucher nonton loh. Dan voucher-nya bisa dipakai kapan pun (sebelum tanggal tertentu pastinya ya :P).

    Hahahaa, kalau gratisan gitu langsung deh ya yang ngantri gila panjangna :P (Iyalah, siapa juga yang gak mau gratisan? hahaha)

    ReplyDelete
  2. hahaha.. lanjutan cerita part-2nya itu Siap2 perang - Ngobrol - Pulang.. :P

    Ada ya gratisan gitu dari telkomsel.. kenapa dulu2 ga ada ya? :P

    ReplyDelete
  3. yang gratisan memang slalu menyenangkan ^^

    ReplyDelete
  4. emang gratisan itu paling asik ya... :)

    kalo kalo nonton juga selalu gratisan. karena di kantor gua, kalo kita kadang gak naik mobil ke kantor (ceritanya go green gitu), kita dikasih 2 voucher nonton. dan enaknya gak perlu ngantri2. hehehe.

    ReplyDelete
  5. @zilko aku langganan kompas jg nih, yg sbulan 50k, cm belum pernah nih dpt gratisan dari kompas. :D iya ih, ngatrinya bener2 dah. klo ga sabar bs ampe desek2an..

    @bebe huahahaha.. jd inti nih pelm cm itu ya, perang ngobrol pulang.. :P klo ga salah gratisan movie mania awalnya sebulan sekali doang, eh skrg2 ada seminggu sekali. cm satu bioskop cm 200 tiket gratis aja.

    @pitshu iya.. coba gratisnya wiken, pasti lbh menyenangkan lagi :D

    @arman iyaaa menyenangkan.. ya emang kerja di kantor bikin film gitu.. klo nonton film buatan kantor ga gratisan baru aneh tuh.. :D aku blm kesampean nonton warrior nih. pdhl kmrn ud masuk blitz..

    ReplyDelete
  6. horeeeeeee nonton gretong hehehe...
    sesuatu banget ya... hahahaha... :-D

    ReplyDelete
  7. waaahhh aku bukan pake simpati seh, tapi as jadinya gak pernah dapet gratisan deh >.< *mupeng*

    ReplyDelete
  8. wih enaknya ni yg dapet nonton gratisan

    ReplyDelete
  9. @Dessy iya sesuatuh banget ini mah, klo ga gratis jg ga akan nonton.. ahahaha

    @niee simpati teh mahal2 tp klo ngasih gratisan guna banget. klo provider lain kan gratisan sms, telp, ada2 mubazir.. hahaa

    @arip iya dooong.. :D

    ReplyDelete