Thursday, November 3, 2011

dan mid week pun tiba!!

apa rasanya ke PVJ malem-malem di jam menjelang tutup?? aneh! dan kemaren gw ke sana.

ngapain? nemenin Mbak Sanya buat ketemu temennya salah satu personil Unda Undi.
eits tapi itu niat awal. karena selepas maghrib ujannya deres banget, jadilah, si teman Mbak Sanya ga jadi nongol di PVJ.

lah trus kita ngapain? masuk game master lah! main dj max technika. gara-gara dia nih gw keranjingan maenan tu game juga. tolong tolong. hahahaha... sampe-sampe sebagian dari mesin dj max technika yang ada di bandung udah dicobain sama dia.. dari yang di PVJ, di Ciwalk, sampe BTC. ada lagi sih di Riau Junction sm Istana Plaza, cm kayanya belom sempet dianya...
ini bukan pas main technika kemarin, tapi ini sama letaknya di PVJ juga.
setelah beres nge technika, gw nemenin si Mbak makan. gw sadar diri nih, gw lagi boke, jadi sebelum pergi makan dulu dari rumah. hahaha... bener2 pelit sekali ya.. :D
trus kita masuk ke Dapur Penyet.. ini salah satu resto yang isinya makanan yang dipenyet-penyet.. tempatnya di basement 2-nya PVJ, seberangan sama Carrefour. pesenannya, Bebek Nyetrum Penyet, Es Batu Doger, dan Es Lemon.
buku menu, bebek nyetrum penyet, es doger
dekor di dalemnya..
kiteee! :D foto gw cuma 1 nih. hahaha.. kurang eksis.
beres makan di situ, mulut gw mulai gatel buat ngeganyem.. jadilah beli jagung rebus yang dikasih susu ama keju itu loh.. 
jagung ini loh. harga makin mahal, cup makin kecil.

tadinya abis makan itu, kita mau ke Blitz, ngisi Blitzcardnya si Mbak. tapi dasar godaan toko sepatu bernama Payless lebih gede. jadilah masuk ke situ.. disitu mungkin setengah jam ada kali. sampe tokonya ditutup. huahahha...baru kali ini gw ke PVJ ampe mallnya tutup.. :D

eh balik-balik di angkot, ada orang ngerokok dong.. gw yang batuknya tak kunjung sembuh itu, makin menjadi-jadi batuknya.. sekalian aja gw batuk kenceng banget! fuiih!

PS :
siangnya gw sempet nonton Green Lanterns hasta karya donlot dari jaman kapan, 
gw donlot jg gara-gara liat trailernya.. beuh super hero kotak-kotak lagi. huahahahaha. :D
dan ada satu quote yang gw suka banget "kamu takut. kalau kamu takut, kamu gak bisa mikir. kalau kamu gak bisa mikir, kamu mati" 
super hero ijo kotak-kotak
sambil nonton itu gw jg donlot film horor korea pesenannya Mbak Sanya, judulnya The Cat. gw sebenernya anti horor sih.. tapi ternyata nih film horor yang gak horor amat.. ditambah nemu subtitle bahasa indonesia dari idws yang kocak banget pula terjemahannya.. dari "alhamdulilah", "innalilahi", "ya allah", sampe "siji, loro" lah gimana gak ketawa? hahahaha...
the cat. miaooo...

11 comments:

  1. glek.. pengen jagung rebusnya.. tinggal bikin sih, tapi kan enakan beli yaaa.. *eh

    green lantern ga sukaaaaak.. cuma ryan reynolds-nya aja yang ganteng bangeeet.. aduuh.. sampe susah kedip..

    kok bisa subtitle-nya lucuk gitu.. tapi tetep ah parno nonton film horor.. X__X

    ReplyDelete
  2. adik na Kim Sae-ron lucu juga, tapi masih cakepan kim sae-ron kemana2 hahahah
    g suka film horror, cuma ga suka kucing! jadi di pelem ini yg ga g suka suara2 kucing na LOL

    ReplyDelete
  3. @Bebe bikin aja.. hehehe.. setelah kk bilang tinggal bikin, aku jd nyesel kmaren beli. hahaha...

    yg bikin aku nonton si cahaya ijo2 jg gara2 superheronya sixpack tuh. xp

    yg nerjemahin subtitle ke bhs indonesianya pengen ngehibur yg nonton.. tp hantunya ga serem ah. cm matanya kelebihan eyeliner aja,, :P

    @Pitshu aku br tau deh itu adiknya Kim Sae-ron. mereka sekeluarga namanya Kim xx-ron ya.. bener2 dah..

    ga horor2 amat kan ya?

    ReplyDelete
  4. lucu banget sih bebek nyetrum penyet. trus beneran nyetrum gak tuh? hahaha

    btw kocak tuh subtitle film nya. pasti yang bikin orang jawa tuh ya. hahahhaa
    masih untung bukan alay yang bikin subtitle, bisa pusing ngebacanya. :P

    ReplyDelete
  5. Eeeeeh saya udah unduh pilem "Green Lantern!" lhoo! *siapa yg nanya* ^__^

    Tapi belom saya tonton. ;)

    ReplyDelete
  6. @Arman, nama nyetrum sptnya efek dr cabe nya deh. soalnya cabenya ijo gitu, pedes, dan bijinya buanyak buanget! :D
    agak alay juga tuh fontnya.. warna merah kesannya berdarah gtu. hehehe..

    @catatannyasulung nontonlah.. ga serem kok! :D

    @Asop ditonton aja. lumayan sedikit hiburan liat yg ijo2. kan ceritanya penghijauan.. :D

    ReplyDelete
  7. aw aw aw hanya bisa ngiler lihat hidangan di atas @___@

    ReplyDelete
  8. kita sama dong, penggemar bebek, apalagi donal bebek panggang, wuih...

    ReplyDelete
  9. waww dj max guejuga suka maen itu,
    btw itu menu jagungnya bikin gwngiler -_-

    oh ia salam kenal .kunjungan pertama nih ^^v

    ReplyDelete
  10. @Alid Abdul, bebeknya ga ikut makan.. hehehe :D tp kynya pas diliat pedes jg tuh..

    @sakti2 skalian aja yuk main donal bebek "donal bebek mundur tiga langkah" hehehe

    @k[A]z pertamanya liat djmax gw jg aneh tuh. eh pas nyoba jadi doyan. sayangnya blm kesampean beli kartu membernya.. :(
    makasih udh didatangii.. :D blogwalk balik ah..

    ReplyDelete