Saturday, November 12, 2011

Happy 2th bday, Caleb!

postingan telat euy! wong ultahnya Caleb tanggal 09 kemaren, gw baru ngepost sekarang.. MAAP YAK DEK... :) sebenernya pas tanggal 09 gw inget dia ultah, pas sore mamanya pulang, gw udah rusuh mau kasih kado titipan tante gw.. eh taunya, dia lagi ngungsi ke rumah emaknya di pagarsih.. gara-gara mama papanya pada sakit mata. sebelumnya dia udah sakit mata duluan, eh taunya, pas dia sembuh, nularlah ke mama papanya.. aih.. gw jauh-jauh dulu deh sama paman & tante gw ini, daripada tar ikutan sakit mata juga.. :D

kado-kado buat Caleb 
HAPPY BIRTHDAY, CALEB ALVARO PUTRA MAULANA
09.11.2009 ------ 09.11.2011
Semoga jadi anak yang :
- takut Tuhan
- makin pinter
- nurut sama papa mama
- akur terus sama cici Nirel
- dan sayang semuaaaaaaaanyaaa.... 

happy bday dedek... :) :) :)
di umur yang kedua ini, dia udah bisa diajak ngobrol, bisa disuruh-suruh, dan tentunya BISA PROTES. hehehe.. Happy Bday.. happy bday.. happy bday!!!! 

1 comment:

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...