Thursday, November 10, 2011

cumi ketemu ayam

keluar rumah lagi, horee horee!! hari ini bener-bener deh kaki gw ngilu banget. kelamaan duduk di angkot.. :( kenapa gak naik motor? repot kalau ujan gede.. mana tujuannya ke Cimindi ambil dagangan si tante pulak...

tujuan pertama, Unpad Dipatiukur, sodara gw  nikah  eh wisudaan deng.. :P gw pikir ya, wisudaan Unpad tuh bakal serame Unpar. trus beresnya bakal lama. taunya super tepat waktu. gw yang nyantai jalan dari rumah, pas nyampe Unpad, udah disuruh cepet-cepet aja ama keluarga sodara gw itu.. hihihi. sampe sana cuma nganterin jam Vincci yang sodara gw keceng.. trus foto bareng. ya kirain lama.. taunya super sekejap jap jap! tadinya diajakin makan juga, cuma siang itu gw janjian makan di Om Duleh sama Mbak Sanya (plis, jangan tanya kenapa tiap hari gw pergi sama orang yg sama..), jadinya gw ga ikutan deh.. si Mbak gw telponin, hapenya mati dong.. hadeuh.. kalau ke Om Duleh duluan bisa mati gaya nih.. jadinya gw malah jalan ke arah RS Borromeus. niat hati, jajan-jajan dikit, trus ngadem aja disana, sampe si Mbak bales sms gw..

eh di tengah jalan santai gw itu (DU ke Borromeus lumayan bikin manyun deh kalau jalan kaki), ada orang tereak-tereak manggil gw.. boro panggil "LA LA LA" nih orang manggilnya "WOOOOOI!!!" jiah.. siapa deh.. taunye... si I Gusti Ngurah Alit Aryadiputra (lengkap sekale...) yang bersetelan rapi jali tapi pake kacamata gawol. gak gak gak kuat deh liatnya.. xp abis interview dia.. lalu ngobrol-ngobrol standar, seperti "ngapain lo disini?" "abis begini.. lalaalalaa" dan tetep ada selingan "udah nonton MV si Wonder Girls yg baru belom" aiiih getok kepala ke pohon.. hahahaha..dan si om Alit ini punya tugas mulia jemput ponakannya.. pas gw tanya, kenapa gak dijemput, dengan santainya dia menjawab "ah nyante aja, dia bisa nunggu ini.." OOOOH. OM MACAM APA KAMU?!?! *ga santai*

selepas dadah-dadah sama Alit, gw jalan lagi ke Borromeus, trus duduk deh disitu setengah jam-an. sampe akhirnya si Mbak datang, dan kita ke Om Duleh. Om Duleh ini tempat makan yang murah meriah, letaknya di depan BNI Unpad. gampang kok carinya, soalnya ada spanduk segede bagong di depannya.. Konsepnya mirip Bancakan, pake piring anyaman, trus makanannya prasmanan. bisa sih kalau mau pilih paket ikan, lebih murah.. jadi gw ambil prasmanannya aja.. total kerusakan berdua adalah 39ribu. mahal/gaknya tergantung lauknya sih.. bisa delivery pula.. cuma sayangnya, bon dari pesenan kita gak dikasih, jadi kita gak tau deh gimana harga-harganya.. :D tadi lupa fotoin makanannya si Mbak, jadi yang mejeng makanan gw saja ya.. :D
es cincau!!! yum yum. lembut nih cincaunya...
nasi bakar + lalap(waluh kol) + perkedel kentang + cumi + sayur ijo lupa nama
abis dari Om Duleh, gw ke Cimindi ambil barang di rumah sodara gw. kata tante gw mah, gak banyak kok tasnya.. jadi gw cuek aja ajak si Mbak. lumayan nemenin di angkot. daripada gw manyun gitu.. xp

ke Cimindi cuma butuh 2 kali angkot, Dago-Stasion, Stasion-Cimahi. kocak deh pas di deket Stasion, ada tukang gorengan mini, jadi gorengannya kecil-kecil (comro, molen, cireng, onde2). pas kita pergi seangkot pada beli kecuali kita. huahaha. pas balik, baru deh kita beli.. molen sm onde-ondenya ENAKKKKK!!! di Cimindi dikasih dodol garut. hihihi.. trus ambil barang yg ternyata 2 tas gede! untung bawa bala bantuan.. untuuuungggg... :D

trus pas jalan pulang kepikiran nih, mau makan apa ya.. akhirnya beli ayam bakar Mas Pras di depan dago pojok. sue deh, pas gw turun angkot, GW KEJEDUK!!!! efek kelamaan duduk di angkot nih.. :( pas si Mbak lagi ngelus-ngelus kepala gw, ada bapak2 lewat dan nyengir. sakit tao pak!! huuuuuu..

di Ayam Bakar Mas Pras, kerusakan dompet buat gw 17ribu, dan si Mbak 20ribu. buset. jajan mulu yey kita.. hahahaha...
pemandangan spanduk dari lantai 2 tempat gw duduk
es jeruk gw.. ini asli peresan jeruk. bukan sirup jeruk
es susu soda si Mbak. sodanya pake soda Fanta.
makanan gw, nasi + ayam bakar dada mentok + cabe + timun + daun semanggi
makanan si Mbak. Ayam Bakar Dada Sayap, sama itu yg buah-buahan apa lupa namanya gw..
makanan kitaaa!
kobokan. #pentingskalibilangbilang
lantai duanya nih.. kecil sih. tapi enak, puewe!
hiasan tanaman di sebelahnya...
besok kaga jajan deh, keingetan pesen Pak Sopir Baraya minggu lalu, liat aja ada apa tanggal 11.11.2011.. hmm... besok Comeback Stage nya Lee Seung Gi pak! :P

8 comments:

  1. Astagaaaaah.... Postingannya ga baik buat kesehatan jiwa nih.. Kemarin teppanyaki sekarang cincau.. Aaaahh *pingsan*

    ReplyDelete
  2. @bebe, hehehe.. lalalala sing a happy song.. *malah nyanyi smurf* curiga nih ya, klo mslnya aku masak indomie aja, trs fotonya aku masukin ke sini, pasti ada yg emosi juga.. xp

    ReplyDelete
  3. kalo indomie mah amaaaan... hihihi.. di swedia masih ada yang jualan. Kalo cincau noh baru ga ada.. T__T

    ReplyDelete
  4. @bebe di bandung lagi ngetren eskrim cincau loh.. agak aneh sih.. jd cincau dikasih tape sm es dongdong gt. anehlah pokonya.. hahaha

    ReplyDelete
  5. entah kenapa gw lebih tertarik sama foto duitnya... hehehhe

    ReplyDelete
  6. @nuellubis, ijo banget ya kalo liat si 50ribu.. xp

    ReplyDelete
  7. salam blogger ya (laperrr aku) ..Hehe

    ReplyDelete