Monday, December 5, 2011

Pohon Natal

kemarin siang, hasrat beberes nyokap gw lagi membabi buta.. huahaha.. di tengah-tengah beberes, dia sempet nyuruh gw pasang pohon natal kita yang mini itu.. cuma gw sok-sok gak denger...(males maksudnya) jadinya gw tinggal tidur aja deh.. huahahaha... eh pas bangun tidur, nyokap gw ternyata udah beres masang pohon natalnya... ya iya cepet.. pohonnya mini.. jadi agak nyesel kenapa kemaren pas di bandung gw belom sempet pasang pohon natal yang gede.. soalnya kalau pohon natal eyang tuh, masangnya gak bentar, kudu seharian.. hahahaha...

fotonya udah pada eksis di facebook sih.. cuma belom eksis disini.. mari...
selamat natal!

snowman-nya


edisi polaroid jadul..
twins! :D
rikuesan ci Pitshu, udah pakai lampu nih...  :)

18 comments:

  1. seneng ya masang pohon natal.
    gua udah masang pohon natal dari bulan nov kan. tapi kita barusan mesen pohon natal yang lebih gede! harusnya besok dateng.. jadi excited... bakal ganti pohon natal nih. huahaha

    ReplyDelete
  2. sebentar lagi natal, sebentar lagi tahun baru ... haks ..waktu cepat sekali berlalu ..

    ReplyDelete
  3. Di supermarket langgananku disini lagi ada program itu loh, yg mereka kasih satu kertas yang ada kotak-kotaknya yang di kotak itu kita tempel perangko, yang kita dapat setiap kita belanja sekian euro gitu. Aku mikir hadiahnya apa nih, kan lumayan juga gitu. Eh, ternyata hadiahnya pohon natal! Mau ditaroh dimana coba pohon natalnya! wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Aaahhh suka dengan pohon natal.. waktu keci klo udah mau natal suka dengan acara TV yang bagus2.. hehehe

    ReplyDelete
  5. huahhh... bagus na, kurang lampu kedap kedip :)

    ReplyDelete
  6. aku belum pasang nih...besok ahhhhh... :-)

    ReplyDelete
  7. pengen pasang pohon natal juga :( klo liat yg jual2 perintilannya di mal rasanya pengen beli, lucu2 :))

    ReplyDelete
  8. wow...pohon yg bagus...ane jg pengen punya tuh...heheheheee

    kunjungan perdana & salam kenal aja dr Ini Blogku & Blog'e Cah Nganjuk

    ReplyDelete
  9. Wah, menghias pohon Natal ya? Benar-benar berasa Natal yang semakin mendekat, hehe. Salam kenal ya. :D

    ReplyDelete
  10. @Arman ya kalo koko sih emg niat pisan pasang dr November.. kyaaaa beli baru lagi?? pasang aja dua2nya.. hehehe :D

    @gadgetboi iya nih.. ga berasa ya :)

    @zilko cobain aja.. kan lumayan tuh buat pajangan.. ditaroh dimananya.. hmm.. ditaroh di ujung2 mungkin? :D

    @niee iya.. apalagi acara TV yg biasanya latarnya salju.. :)

    @Pitshu udh dipasangin lampu ci.. cm sayangnya lampunya udh pada butut.. hahaha.. kedap kedip gak, berisik iya..

    @dessy ayooo pasang.. ;)

    @Angels iya yg di mall tuh lebih wah gitu.. cm smakin ke sini harga pernak perniknya jg ikutan wah.. :D

    ReplyDelete
  11. @Berbagi Ilmu Pengetahuan beli! trus pasang! hehehe.. ada loh pohon natal yg lebih mini dr punyaku ini :D

    @Iman yoiii.. udh desemberrr! :D

    @Charles iya.. tp ini yg dirmh ortu.. aku msh ada peer pasang pohon natal di rmh eyang. sama-sama! :)

    ReplyDelete
  12. kalo di sini biasanya beberapa hari sbelum natal org2 baru pada beli pohon natal hidup terus dihias ... sayang dah mahal cuman sebentar nikmatinya , awal thn baru sdh pada jejer jejer di pinggir jalan pohon natalnya

    ReplyDelete
  13. @Ely Meyer iya ya.. kalo pohon asli nampak lebih gimana gitu.. cm ya skali pakai langsung buang deh..

    ReplyDelete
  14. waahh udah mulai pajang pajang xmas tree yakkk... duh sayang natal jatuh pada hari minggu, jadi liburnya kurang hehe...

    merry xmas noona :)

    ReplyDelete
  15. kerenn euy... rame rame.. selamat natal

    ReplyDelete
  16. @alid yoi doong.. iya ya pas minggu.. jd kurang afdol jg liburannya.. matur nuwun mas!! :)

    @sakrilegi iya dong rame.. cm blm natal nih.. hihi :)

    ReplyDelete
  17. Awal desember suasana natal udah terasa. :D

    ReplyDelete