Tuesday, December 27, 2011

Natal 2011!

Selamat Natal! Merry Christmas!

gimana Natalan-nya? gimana liburannya?

kalau gw sih, hari Sabtu lalu (pas malam Natal) cuma di rumah aja, gak misa malam Natal. hihihi.. padahal biasanya kalau gw Natalan di Bandung, gw selalu misa malam Natal loh.. tapi ini udah Natal kedua gw tanpa misa malam Natal, soalnya tahun lalu pun, gw gak misa malam Natal. hehehe.. trus gw kan ga misa malam Natal tuh, gw ngapain? dengerin lagu-lagu Natal dong! hihihi.. #tetep

gw nyimpen kumpulan album Natal Jpop/Kpop yang gw simpen dari Natal tahun lalu, dan tentunya gw punya album Natalnya Michael Buble.. so, biarpun orang-orang serumah pada sibuk sendiri-sendiri, gw juga ikut sibuk. di kamar, pasang lagu Natal, nyanyi-nyanyi sendiri.. hihihihi... :D

dan dari 37 lagu Natal yang gw punya itu, ada satu lagu Natal yang lagi gw suka banget.. agak telat deh ya sukanya.. tapi daripada tidak suka sama sekali.. nih videonya di bawah..


yap.. salah satu lagu yang ada di Album Natalnya Michael Buble.. judulnya All I Want For Christmas (is You).. itu yang di dalem kurung yang bikin gw demen.. soalnya.. gw demen aja. minta ditabok masal

gw berharap om santa baik hati ngasih kado raksasa dipitain yang isinya seseorang gitu.. yang itu. itu. hahaha... :D tapi ini udah H+2 Natal, kadonya gak dateng-dateng.. delay kali ya ampe tahun depan.. mulai ngaco

nah ini cerita di hari Natal yang bertepatan dengan hari Minggu itu...

gw ikut misa Natal anak-anak.. ya, soalnya gw punya adek masih SD gitu.. jadi kalau ikut misa anak masih ada alasan. hahaha.. datengnya gak mempet loh kemaren.. cuma emang dasar, Gereja penuh kalau Natal doang, jadinya kita (gw-mama-papa) harus rela duduk di luar.. dan cukup menikmati drama Natal dari pengeras suara saja.. homilinya sih bahas seputar Yesus yang lahir ke dunia sebagai cahaya.. memberi terang (harapan) dalam kegelapan (kesusahan kita). si pastor juga cerita soal kekacauan hidup, salah satu contohnya salah seorang artis, yang udah nikah 2 kali, dan terakhir kali pacaran sama cowo yang lebih muda.. nangkep siapa yang dimaksud? ya intinya sih, cahaya Kristus menerangi kita dari kegelapan, memberi harapan bagi kita yang putus asa...

ada pohon Natal nyempil di depan kita duduk..
pameran sepatu.. fine, sepatu gw paling kaga matching hahaha... :D
beres misa, kita ngesot dikit ke susteran CB sebelah Gereja Odilia/Sekolah Tarakanita. di sana, salim-salim suster, & nyomot-nyomot kue.. dan teteplah, gw tiap liat pohon Natal, langsung gatel foto. hahaha.. abis pohon Natalnya bagus... gendut-gendut gimana gitu.. mau foto di sebelahnya, malu ah.. hihihi... :D di sana gak lama, soalnya kita mau ke Cibubur, ke rumah tante gw.. tapi sempet juga kok ke Pastoran, salim sama Pastor.

pohon Natal di susteran CB cabang Citra Raya Tangerang
di Cibubur, yak makan-makanlah! tumben gw gak gatel foto-foto makanan. hihihi.. malu bo, ama sodaranya si om.. hihihi.. makanannya random banget deh, dari sate padang, lontong sayur, siomay, ayam goreng, tempe/tahu bacem, sampe bakso!!

dan berhubung rumah tante gw itu, hiasan natalnya poll banget, gak kaya rumah ortu maupun eyang, jadi gw nimbrung foto-foto jugalah!! Natal kan setahun sekali ini ya.. :)

pintu depan...

pintu samping..
tahun baru pada kemana nih? gw mau ke Puncak!!!! akhirnya, gw melewatkan malam tahun baru di luar rumah juga.. eh kadang di luar rumah juga sih, kaya lagi di perjalanan Jogja-Bandung, tapi itu itungannya kan di dalam mobil ya.. hihihi.. ya seenggaknya bisa tahun baruan rame-rame (biasa juga rame-rame), di tempat yang baru.. :)

sampai ketemu lagi Natal 2012, dan selamat Tahun Baru 2012!!! :)

10 comments:

  1. gua juga suka ama all i want for xmas is you versi nya buble. beda banget jadinya ama versi aslinya si mariah carey ya. jadi slow2 gimanaaa gitu. :D

    dari album xmas nya si buble, gua (dan juga andrew) juga suka ama jingle bells nya. lucu. hehehe.

    merry xmas and happy new year!

    ReplyDelete
  2. waaaaaah... kok banyak yang remake AIWFCIY nya Mariah Carey yaaa.. tapi tetep kalo yang versi orijinal tetep gak bisa dikalahkan, haha...

    btw, sepatumu amazing! Amazing gak mecingnya! haha.. becanda ding,,

    ReplyDelete
  3. waaah hiasan rumah tantenya kereeen.. ngepol abis.. *thumbs up*

    aku sukanya yg versi Mariah C.. lebih ceria lagunya.. :D

    btw, semoga ga kena macet ya ke puncaknya..

    ReplyDelete
  4. wedewww seru yak natalan tahun ini,,, postingannya tentang natal terooosss... pengalaman pahit malam natal kemarin gue kejebak macet parah hahaha....

    happy xmas :)

    ReplyDelete
  5. Merry Christmas and Happy holiday! :)

    ReplyDelete
  6. Saya suka suara Michael Buble!

    ReplyDelete
  7. Aku suka versinya Mariah Carey, bersemangat banget gitu kesannya dalam menyambut Natal. Versinya Buble juga ok sih tapinya, membawa nuansa yang berbeda. Jadi aku suka dua-duanya deh, hahaha #lho . Tapi kalo disuruh milih satu, aku milih yang versinya Mariah Carey :D

    Anyway, itu rumah Tantenya beneran heboh banget ya hiasan Natalnya. KEREN!!!!!!

    Merry Christmas and Happy New Year ya!!!

    ReplyDelete
  8. ngel, met natal ya huehuehue...
    aduh aku suka banget itu lagunya yg versi buble :)

    ReplyDelete
  9. @Arman emang juara si Buble! merry xmas & happy new year jg buat ko arman & fam! :)

    @ndop aku malah yg aslinya ga pernah denger. hihihi.. iya tuh sepatu super gak matching, ampe diprotes orang2. tp akunya cuek! :p

    @bebe poll banget kak.. di tangga jg dihias, cm aku malah gak foto2 di tangga.. semoga ga macet, amin! :)

    @alid topiknya natal tok soalnya.. hihihi.. kasian kena macet.. xp

    @angels met natal jugaaaa! selamat liburan juga!!! :)

    @Asop hidup Buble!!! *bawa pom2*

    @zilko aku malah ga denger yg versi mariah carey loh. hihi. demennya malah gr2 buble.. iya si tante mah emg terlalu semangat natalan.. jd hiasannya ngepoll banget! :D met liburan!

    @adelheid met natal juga.. iya aku demen banget sm versi buble.. ;D

    ReplyDelete
  10. Lebih suka yg Mariah C. kalau Bubble bagus sih suaranya tapi yg mariah lebih ceria :D

    yg mariah punya klo ga salah dibuat duet ama justin bibir juga kan *lagu itu bukan ya* :))

    ReplyDelete