Sunday, December 11, 2011

Adven 3

Ya ampun.. Udah adven 3 lagi aja.. *guling-guling* minggu depan adven 4.. Trs minggu depannya natal dong!!! Bleh cepet aja..
Adven ke 3 gw masih di tangerang.. Mau balik bandung gak jadi- jadi mulu.. Jadi ya udah deh.. Rutinitas misa minggu bareng keluarga inti. Niatnya mau misa sabtu sore gitu.. Biar minggunya santai.. Tapi dasar serumah pada males gerak.. Jadi aja ga jadi. Ditambah.. Adek gw tersayang abis disunat.. So bawellah anak itu..
Misa minggu pagi, jam 8, di Gereja Paroki Santa Odilia. Berhubung misa paginya cuma 1, jadi ramenya ga tanggung-tanggung.. Yang ada kita di luar deh..
Adven 3 ini ngebahas soal Yohanes Pembaptis. Itu loh.. Yang tereak-tereak di padang gurun, bilang kalau Mesias mau datang. Di sini kita diajak untuk jadi saksi Kristus kaya Yohanes.. Yang meskipun belum pernah sama sekali ketemu Yesus.. Tapi percaya pada Yesus..
Eh slain itu hari ini bahas juga soal sukacita.. Untuk terus sukacita di setiap kondisi.. Dan percaya kalau Tuhan akan selalu menyertai kita.. Ditunjukkan dengan mazmur tanggapan hari ini juga...
Bahagia ku terikat pada Yahwe, harapanku pada Allah Tuhanku...
PS : ga nulis panjang-panjang, soalnya lagi ga online di laptop.. :)

Published with Blogger-droid v2.0.1

10 comments:

  1. apakah mazmur tanggapan di semua tempat sama yah ?! wakakaka.. soalnya sama nih!~ hahahahaha
    kyaa.. 2 minggu x-mas, dan kapan yah THR g turun wakakaka~

    ReplyDelete
  2. @pitshu sama kok ci.. emg klo katolik roma mah bakal sama semua.. hehehe.. nah kl ada 1 gereja katolik roma malah ada bacaan/mazmur di misa minggu beda.. itu br aneh.. :)

    ReplyDelete
  3. bingung nih mau komen apa hehehe

    ReplyDelete
  4. @Zh!ntho yang nulis jg bingung kok. :D

    ReplyDelete
  5. duh, yang mau natalan..
    bingung nih mo komen apa, ga ngerti "adven 1, 2, 3, 4 sih" * hehehe
    peace ;-)

    ReplyDelete
  6. @fier adven tuh masa persiapannya umat Katolik menyambut natal.. :)

    @honeylizious makasiiih :) :)

    ReplyDelete
  7. @chocky selamat menyambut natal jugaaaaa! ;)

    ReplyDelete