Friday, December 2, 2011

Kaki siapa ini?

ini foto umurnya udah lama... ya beberapa minggu lah.. bahkan gw nyaris lupa punya foto ini kalau bukan gara-gara ngeliat avatar twitternya Echa.. gila ya, makin bertambahnya umur gw.. makin gw sadar, ternyata udah lama juga ya kenal sama orang-orang ini.. meskipun kita sempet ada di fase, lupa, alias sibuk sama dunia masing-masing, pas SMA - kuliah.. eh pas tuh fase lewat, kita bareng-bareng lagi.. ah senangnya... :D

kaki kaki eksis yg makin membesar seiring bertambahnya usia..
sebenernya pas SMP gw sama ke-6 orang ini deketnya gak semuanya juga... cuma malah karena sekarang-sekarang banyak ngobrolnya ama mereka, ya jadi akur deh.. kebetulan Kenny dan Nata adalah pengguna Blackberry dan tidak kenal ama Whatsapp, jadi jarang ngobrol. nah sisanya, Echa, Michele, Anthony, sesama android, sedangkan Edi si pengguna BB yang bisa dihasut pake whatsapp. huahahhaa... selain mereka, di whatsapp ada juga Yanto dan Bobi, cuma mereka jarang nyampah. ya sudahlah.. :D

10 comments:

  1. hahaha, banyak yg suka pakai sandal jepit ya ternyata :P *komentar gak nyambung* :P

    ReplyDelete
  2. @zilko huehehehe.. namanya jg jalan2 ke mall. sendal aja lah.. udh paling cihuy.. :P

    ReplyDelete
  3. lucu juga ya foto kaki2 gitu... :D

    ReplyDelete
  4. keren fotonya, bertema 'Kaki Sahabat'...hehe

    ReplyDelete
  5. jadi kangen sama temen2 smp / smaku hihihi...

    ReplyDelete
  6. Hmmmm, kakinya bau nih hehehe

    Terkadang Saya suka heran ya, kenapa yg difoto kakinya? Apa kakinya abis keluar dari salon khusus kaki atau gimana ya?

    ReplyDelete
  7. @Arman iya. :D

    @iman yoi dong..

    @fier iya.. sahabat 10taun.. :D

    @dessy temen sekolah tuh emang ngangenin.. :D

    @realodix huehehehe... lucu aja sih foto kaki. soalnya kalo tangan agak susah anglenya hrs gmn.. :D

    ReplyDelete
  8. Hihihi, kalo foto kaki, saya punya juga. Ehem.. tepatnya foto jari kaki sih... :D

    ReplyDelete