Sunday, May 20, 2012

Looooong Wiken...

Halo--halo Bandung ibukota periyangan... *memulai posting dengan nyanyi..* apa kabar long wikennya sodara-sodara?? :D aku jadi dong bertapa di rumah.. secara gak ada yang bisa diajak jalan dan gak punya uang.. tapi gak sepenuhnya bertapa sih, ada juga keluar rumahnya, tapi untungnya, gak kena macet.. horeeee....

Kamis
ketika orang-orang bisa bangun siang sesukanya, aku bangun pagi, ngejar misa jam 7 pagi di Katedral, trus ke rumah bapak dosen. ya gitu deh.. melakukan tugas yang gak kelar-kelar.. berhubung gak sempet sarapan dulu, jadi pulang Gereja beli Bakpao di depan Katedral, Rp 5000, niatnya dimakan sambil nunggu.. tapi berhubung mules semules-mulesnya, jadi gak abis, dan pas dibawa pulang, gepeng aja..

bakpao gepeng.. ketimpa beban hidup aku.. hahaha..
terus pas nunggu itu juga, aku sempet-sempetnya buka-buka memo yang aku bawa.. eh nemu harta karun.. replika TTD Lee Seung Gi yang waktu itu aku dapet pas Gathering di Depok.. hahaha..

sedikit jadi moodbooster.. tp tetep aja mules.. 
kebetulan juga, long wiken ini mama & temen sekantornya pada dateng. Suster Kepala kantor si mama kan mau pindah tugas ke Jogja, jadi perpisahannya dengan rekreasi ke Bandung. nginep di rumah deh.. jadi eyang mengerahkan bala bantuan buat beberes rumah. garasi juga ikutan dibersihin, jadi motor & mobil parkir di luar, dan kesempatan deh buat narsis-narsisan sama Caleb :D

ah i love this two.. senyum dua-duanya ngangenin ya? 
Jumat
pagi-pagi ke pasar sama eyang ngambil jagung.. awalnya jagung ini mau dibakar gitu buat dimakan malem-malem, tapi ujungnya boro-boro dibakar, dianggurin sih iya.. hahahaha.. ah 10kg.. gak jadi diapa-apain.. :D
di pasar juga aku sempet-sempetnya foto-foto loh.. udah lama juga gak nemenin eyang ke pasar.. kapan-kapan lagi ah...

menemani eyang belanja..
siangnya beberes kamar yang bakal dipake sama teman-temannya mama (mama gak diitung, soalnya mama tidur sama eyang.. hahaha) kamarku kinclong deh.. rapi jali.. jarang-jarang gitu loh.. ;p

tumben rapi...
dipilih dipilih.. 
eyang juga buat semacam cemilan gitu deh, rebus singkong dan pisang.. nyam nyam..

cap cip cup cemil yang mana.. 
rombongan dari tangerang sampai sekitar jam 9-an, dan mereka langsung pada bebersih (mandi,dkk) dan langsung bikin kegiatan.. muterin video perpisahan untuk suster. dan berhubung aku cukup kenal sama beberapa temennya mama, jadi begitu mereka nongol sambil ngomong di video itu, aku sibuk ngekek-ngekek sendiri.. hahaha..

Pelangi Pelangi.. 
malem itu aku ngungsinya ke kamar Mbak Sanya aja.. dia lagi mudik ke Malang.. jadi kamar kosong dan TV ga ada yang nonton.. lumayan lah.. :D ditambah lampu + cermin di kamarnya mendukung sekali untuk foto narsis. haha.. jadi sebelum tidur, mari foto-foto dulu.. ;p

kekekekekeke~~ lagi demen jg aja ama outfit malem itu.. kaos biru polos + celana olahraga SMA
Sabtu
ini seharian bertapa di rumah.. rombongan tangerang jalannya udah dari pagi.. ya kali aku ikutan.. males ah.. jadi aku di rumah, niatan mau ngerjain peer, tapi ow ow.. tivi kok begitu menggoda.. jadi aja nonton tivi, sambil waspada, kali-kali si mas gantang lewat.. dan bener.. sepanjang aku nonton tv di kamar Mbak Sanya itu, mas gantang lewat berkali-kali.. ohooo.. dirinya unyu sekali ngucek-ngucek mata karena masih ngantuk *ngeceng-nya masih semangat 45*

malam minggu ku diakhiri dengan menanti tukang @cireng_online nganter titipan mama, dan nonton tivi bareng orang-orang banyak itu. hahaha.. lempeng sekali deh ah..

cireng kece langganan ku bertaun-taun..
Minggu
nah hari minggu ini yang lumayan sibuk.. ikutan jalan-jalan.. hahaha... pas pagi dibangunin mama diajakin ke gereja, sebenernya udah males tuh, tapi mengingat dan menimbang jarang-jarang ini ya jalan sama mama.. jadilah langsung bangun, teriak, dan mandi ayam.. hahaha.. ikut misa jam 7 di Katedral. niatnya beres misa pada mau jajan-jajan tuh di kantin belakang.. tapi gak jadi, jadi tujuan selanjutnya ke Pasar Kosambi.. disana pada beli keripik, pisang, dkk, pokonya oleh-oleh deh.. dan aku beli cakue dan odading aja.. hahaha.. eh dan susu ultra coklat.. untuk sarapan.

Kosambi.. dari pisang... balon... sampe keripik!
beres dari Kosambi, kita bergerak lagi ke Kemuning, ke Prima Rasa, beli oleh-oleh juga. disana makan juga dong, siomay, dan mie ayam hotplate bagi 2 sama Bu Sri. itu sarapan beurat..

Siomay.. gak ada kolnya ih.. ih.. 
mie ayam hotplate yang udah pindah ke mangkok..
eh pas kelar makan, Pak Agus (guru akuntansi waktu SMA, sekarang jadi temen sekantor merangkap sohibnya mama), dateng-dateng bawa es duren.. hahahaha.. padahal paginya pas aku ngomong pengen es duren itu becanda doang loh.. taunya dibeliin! hahaha.. emang deh.. pak guru yang satu ini paling juara! :D

es duren dari pak guru.. hihihi
di Primarasa mama ga beli apa-apa, jadi kita duduk-duduk aja dan foto-foto aja..

aku dan mama.. beda ya kualitas fotonya.. yg kiri pake BB si mama, yg kanan pake android aku.. *anti BB mode : on*
beres dari Kemuning, kita bergerak ke FO di jalan Riau. disana keluar masuk tak jelas.. dan disana sempet makan lagi di Heritage Cafe. aku beli Fish & Chips yang porsinya seuprit, si mama beli nasi goreng kampung yang rasanya gak ada.. hahaha..

Fish & Chips seharga 21rb dengan porsi sekenanya..
Nasi Goreng Kampung seharga 16rb dengan rasa sekenanya..
trus udah deh.. jalan-jalan mereka semua di Bandung berakhir di jalan Riau. aku sih lanjut mampir ke BEC ngambil kartu member Veneta, dan beli SD Card & capdase si mini.. hahaha.. nah loh.. abis punya duit boke lagi dah.. :D

bawaan dari BEC..
tadi sampai rumah sekitar jam 3-an.. setelah siang bolong panasnya gak santai.. eh ternyata jam 3-an diademin sama ujan deres..

rumahnya sepi lagi deh.. balik lagi ke kamar asli.. ga bisa lagi deh nonton tv lagi sebelum tidur.. plus ga bisa lagi deh merhatin si mas gantang kalau lagi lewat.. hahaha.. niatnya busuk bener deh...

Cao semuanya.. selamat menghadapi weekday lagi... ^___^

16 comments:

  1. Hahaha, asyik dong ya masih sempet jalan-jalan gitu, hehehehe :D Btw, itu berarti serombongan nginep di rumah semua? Wah, jadi rame banget pasti ya :D

    Ah, BAKPAO!! Tapi untung bukan isi kacang item. Kalo isi kacang item bisa ngidam saya, hahaha. Disini adanya yang isi ayam, kacang biasa, sama babi gitu dah. Yang kacang item nggak ada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masih sempet jalan-jalan, cuma pulangnya gak dianterin sampe rumah lagi, kudu pulang sendiri.. hahaha.. jd aja pegel.. *alesan*

      iya rame banget juga.. secara itu ada 16 org numplek di rumah.. kalau udah jamnya mandi, ngantrinya banget-banget deh.. hahaha..

      aku doyannya bakpao ayam ko, kalau isinya udah selain ayam malah ga doyan.. kalau gt bikin sendiri aja yg kacang item! hihihi

      Delete
  2. ya ampun nasib bakpaonya kasian amat sampe gepeng gitu.. huahahaha

    somay nya menggoda selera dah... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. beban hidupku ditanggung olehnya jadi dia gepeng.. hahahaha..

      somaynya lumayan lah, cm harganya lumayan bikin garuk-garuk juga sih.. hehehe.. tp dibayarin ini, jd ga bikin kelamaan garuk-garuk juga :D

      Delete
  3. kamar nya gede banget la, sampe muat 4 ranjang di jejerin. Jadi inget ranjang di rumah nya 7 dwarfs :DDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang yg bisa jejer 4 kasur itu kamarnya gede banget.. hehehe..
      mana isi kamarnya kosong jg.. jd bener2 lega banget deh.. :D klo mau maksa bisa tambah 2 kasur lagi tuh sebenernya :D

      Delete
  4. foto makananya bikin ngiler :)

    itu toko yg jual makanan kering bikin iri saja, habis di sini nggak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanan sekenanya semua kok mbak.. :D

      nanti klo mudik sempatkan ke Bandung ya mbak.. jd bisa belanja keripik yang banyak hehehe

      Delete
  5. Somaaaaay.... mie ayaaaaaam....
    Ellaaaa.. tanggung jawab.. T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. bikin sendiri ajah kakak...
      itu mie ayamnya jg kebanyakan kecap jadi rancu bener rasanya..
      kalau siomaynya lumayan lah.. cm sebiji Rp 4000 aja.. klo yang ngider depan rumah sebijo Rp 1000.. ahahaha. :D

      Delete
  6. dari sekian panjang post ini, cuma bisa bilang turut prihatin sama si bakpao... =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kasian tuh bakpao.. harus menanggung berat beban hidupku.. halah..

      Delete
  7. salam kenal yah mba.. :)

    Jadi laper say liat-nya.. :D

    ReplyDelete
  8. kok g melewatkan postingan berisi parade makanan ini, haeshhh untung na udah sarapan hahahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu makanan rapel beberapa hari.. jd banyak hahaha :D

      Delete