Sunday, May 6, 2012

Minggu ini...

ke PVJ 2 kali...

tau PVJ? itu tuh.. salah satu mall tenar di kota Bandung.. waktu hari Rabu cuma ke Carrefournya aja. nemenin eyang belanja sekaligus nukerin stiker yang gratisan boneka Paddington itu.. nah hari Jumatnya nonton Avengers premiere 3D! yahuuu...

ya kalau nemenin nenek belanja mah ya gitu-gitu aja lah ya.. lama bener.. jadi selama nemenin, kalau udah mulai pegel, aku maen ngejogrok aja sembarangan gitu di lantai carrefournya.. kkk~ mana pake acara laper.. jadi aja berakhir dengan makan kwetiaw di sana juga. dasar eyang gitu, gak mau yang namanya repot ganti angkot 3x padahal lebih deket, jadinya naik angkot 2x tapi pake muter dulu.. hahahaha...

ini belum seberapa...
Tong Tji - Milk Tea. minta nya melas-melas.. hehe..
kwetiaw makan berdua.. sepiring berdua.. uwo uwo..
belom dibuka sampai sekarang..
nah kalau hari Jumatnya, sebelum ke PVJ ke Bingsoo dulu, makan makanan korea.. ajakan mbak Sanya tuh, eh tak tahunya, yang ngajak malah yang tepar.. abis makan malah muntah.. kasian si Mbak.. niat hati dia mau pulang aja tuh.. mana kita (aku-Om-Febri) udah heboh nyari orang yang mau gantiin tiket.. eh emang jodohnya nonton ber-4, akhirnya Mbak Sanya ikutan nonton juga deh.. hehehe..

es krim kacang merah..
makanan wajib  kalau ke Bingsoo.
makan malam.. Empal Gentong @ Sagoo
mampir Breadtalk.
niatnya foto BULAN, tapi penampakannya kaya LAMPU. hahaha..
Muffin Cokelat Breadtalk... 
dapet Voucher Haagen Dazs

yoi.. dapet voucher senilai Rp 50.000 gara-gara ikutan survei gitu di yuktravel.com. lumayan beurat.. lagi mikir nih, mau jajan apa di Haagen Dazs, dan mau ngajak siapa.. err... calon terkuat yang diajak sih jelas Mbak Sanya ya.. calon kedua, ada tuh mas gantang yang lagi dikeceng.. cuma si mas gantang ini sok sibuk ah, ngajaknya mikir-mikir juga ah.. hehehe..

AKU CINTA GRATISAN.. 
malem minggu-an sama ABG

ketauan bener ya jarang malem mingguan.. hahahaha... sabtu kemarin itu salah satu Om ada yang ulang tahun, niatnya mau ikutan ngasih kejutan, tapi apa daya, Dago-Margahayu sesuatu banget macetnya.. telat deh kasih kejutannya.. makan-makannya sih gak telat dong.. ;p dateng-dateng aku langsung ditodong buat kasih kuku ke Citta, dan selama 2 jam disana, aku dikuteks warna warni.. berasa menicure.. kkk~~ (padahal seumur-umur belom pernah gitu.. biasanya kuteks-an sendiri aja.. 

jariku buntet! ahahaha...
Citta - Bunga - Tante Utin - Caleb
si tampan..
kuku cantik.. hehehe..
dan hari ini...
misa Minggu seperti biasa aja sih.. ngojek tante seperti biasa.. dan disapa seperti biasa sama mas gantang.. cuma kok waktu nyapa di saat gak tepat sih ya, pas aku lagi ngepel! aaaa... eh tapi gak papa juga sih ya, kan jadi keliatan rajin.. hahahaha... ;p

CAO.. 

10 comments:

  1. Kweetiauw! Barusan pulang dari orientalmarkt merasa lupa beli sesuatu, baru inget sekarang deh: mi kweetiauw!! (pengen nyoba masak kweetiauw saya, huahaha :D ). Arrrggghhh....

    Hahaha, aku juga suka gitu tuh, kadang suka malas kalau naik alat transportasi umum dan harus transit banyak kali. Kadang juga memilih yang transitnya lebih dikit tapi waktunya lebih lama nggak papa deh. Justru bisa agak santaian gitu di perjalanannya, nggak riweuh pindah-pindah, hahaha :P

    Btw, lumayan banget voucher Haagen Dazs 50rb!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh kwetiaw.. jd pengen kwetiaw lagi deh.. *lapeeeer.

      tos gih sama eyang.. hahaha.. kmrn sampe ada ibu-ibu di angkot ampe heran, kok ada gitu Carrefour deket-deket angkot stasiun - dago, hahahaha...

      banget.. 50k.. masih ga tau mau buat apa :D

      Delete
  2. doyan banget ya ke pvj.. hahaha

    asik tuh dapet voucher haagendazs!!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal PVJ nya gitu-gitu doang.. bikin miskin iya.. hahhaa..

      iya nih.. beli apa yaa... hmm. :D

      Delete
  3. Ajieeee... mas2 gantangnya siapa siiiih??? hahahaha..

    Wuiih lumayan dapet voucher... 50rb lagi.. aku dong yang diajak makan bareng... :D

    Btw, paddington bear itu tokoh apa ya? animasi gitu kah? kok kayaknya kenal tapi ga kenal ya sayah.. -__-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tuh kak.. ya itu tuh.. *nunjuk tak tentu arah..*

      boleh boleh.. pulanglah dirimu ke kampung halaman.. :D

      aku pun ga tau, hahaha.. cm itu bonekanya ga diproduksi di Indonesia, jd itu juga Carrefournya impor gitu dah..

      Delete
  4. Mbak aku mau jujur ya...
    Aku kemarin sudah tengok2 sini...
    Liat foto empal gentong di Sagoo.
    Trus tadi siang aku ke Sagoo.
    Eh Sagoo yang kudatangi gak ada empal gentong!!! Hueeeee~
    Padahal ngidam akutttt di dekat rumah gak ada yang jualll :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh serius gak ada di Sagoo? hehehe..
      ga jodoh sama Empal Gentongnya berarti.. hehehe...
      aku waktu itu ke Sagoo PVJ sih, ga tau sih di Sagoo yang jalan riau ada atau gak :D

      Delete
    2. Hihi iya gak ada, aku sagoo di cawang, di Jakarta sih...
      Iya nih gak jodoh T.T

      Delete
    3. kapan2 klo ke Bandung harus mampir Sagoo ya.. :D

      Delete