Wednesday, May 23, 2012

Rooftop rumah Eyang..

seharian ini cuacanya lagi cerah banget.. tumben-tumbenan loh gak hujan.. malah sekarang, pas udah jamnya orang-orang istirahat, baru ujan deh.. mendukung banget buat selimutan! hohoho..

karena seharian ini cerah, langit biru awan putih ala lagu Sherina super oke banget buat difoto-foto.. hohoho... lagi cerah.. jadi kota Bandung nya keliataaaaan... bagus banget deh.. 

itu Bandung! Bandung! agak blur soale di zoom..
beserta genteng-genteng tetangga..
tanpa genteng tetangga...
agak nginceng dikit...
pemandangan di sebelah rumah..
tapi di balik keindahan awan itu, sebenernya aku ngangkat-ngangkat cucian ke atas tuh... setumpuk seprei, yang ngantri buat temu kangen sama matahari.. hahahaha...

ini baru 3.. aslinya ada 6! hahaha...
kekekeke~~ pemandangannya....
dan pameran foto kali ini ditutup dengan keisenganku memfoto kaki sendiri.. lagi edisi kangen sama Mbak Sanya nih, biasanya kita kalau lagi gak ada kerjaan suka foto-foto di atas asbes genteng ini...

hanya kakiku aja.. 

34 comments:

  1. bagus awannya....
    duh naik2 ke genteng ya. ati2 jatuh lho... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas lagi cerah ko.. kudu dimanfaatkan.. :D
      super ati-ati ko.. klo jatoh serem jg soalnya.. :D

      Delete
  2. Lho, rumah eyangnya di mana? Di Cipaku? Atau Cigadung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Dago.. deketan sama STKS.. :D
      Kak Vicky Bandung nya dimana gitu?

      Delete
  3. Cuaca yg mendukung banget gitu memang asyik banget ya, hehehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju.. asal pas lagi panas-panas gt jangan diluar rumah aja..
      bisa-bisa pas balik kena migren.. :D

      Delete
  4. nyuci sekaligus 6 sprei? rajin bener... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. mumpung mesin cucinya pas lagi kosong dan jemurannya juga kosong :D

      Delete
  5. duh pitshu kita ada rooftop prince dari korea nyasar gitu di rumah eyang, mau lansgung pitshu kunjungin, kali aja prince-nya GD gitu yah! hahahaha ^^ *ngarep*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha..kalau si GD nyasar disini sih, udah keburu aku ajak jalan-jalan.. sayangnya ga ada yang nyasar di rooftop.. ;D

      Delete
  6. seru ya naik k genteng hahah !! mo coba ah !! udah naik lalu lompat deh !! hahah :D salam kenl mbak !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru dong.. anginnya itu loh.. tapi jangan sampe lompat juga sih.. serem itu... hahaha..
      salam kenal juga dea :)

      Delete
  7. Bandung emang masih sejuk yah... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setidaknya lebih adem dr tangerang.. cm kalau dibilang sejuk, udah ga terlalu sejuk.. :D

      Delete
  8. sayang atap kos saya gak bisa dinaiki seperti itu --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempat yg aku naiki ini kebetulan emang di lantai paling atas yg biasa buat jemur baju.. jd lumayan bisa buat gaya-gayaan di atas asbes :D

      Delete
  9. Ehhh, di atas genteng? Waww hihi...
    Moto langit dan awan emang asik yaaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. di atas asbes lebih tepatnya.. hehehe..
      iyaaa apalagi klo lagi langit biru awan putih.. *sherina mode : on*

      Delete
  10. hehehe iseng yak ...
    gak dinyana lagi proses jemur2 toh
    padahal foto2 yg awal sudah berhasil menipu lho hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. iya..
      terkadang yg bagus-bagus itu dimulai dari yang iseng-iseng.. :D

      Delete
  11. ngel, entah kenapa dulu waktu masih kecil aku punya hobi naek atas genteng wakakaka trus duduk berjemur kaya kucing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang enak kan ya naik ke atas genteng dan duduk-duduk..
      ya asal gak pas jam 12 siang aja, mau di bandung jg tetep panas..
      hehe

      Delete
  12. aku nilai 80 kakimu :D
    wekeke .. salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. 80 dr brapa nih? 1000? hehehe..
      salam kenal juga! :)

      Delete
  13. langitnya biruuu.. awannya mencar2. di surabaya susah nyari awan mencar2 kek gitu. diatas kompleks rumahku malah jaraaaaang bgt ada awan. kalopun ada, biasanya bergerumbul gitu :D aku suka banget motoin awan, benernya. tp ya gitu, jarang nemu :D

    anyway, itu nyuci spreinya pake mesin kan?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas lagi bagus emang hrs diabadikan ya..
      sayang klo ga difoto-foto..

      tentunya! bisa keriput ini tangan klo ga pake mesin cuci.. hehehe

      Delete
  14. yang berkesan dari rooftop rumah eyang adalah, kaki yang menginjak rooftopnya... *wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  15. Liatin foto foto di atas bagus. PAs liatin kaki doank. Eh.. Ternyata kakinya juga gak kalah bagusnya

    ReplyDelete
  16. ini bandung lagi enak banget nih kayanya cuacanya, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget ya.. lagi terang.. ga ujan..
      cm tetep aja sih klo jam 12 siang panas.. hehe

      Delete