Tuesday, February 7, 2012

5 yang ditonton..

mau share beberapa tontonan yang belakangan ini lagi getol-getolnya gw tonton.. agak random ya seleranya.. biasanya otak gw kan korea banget ya.. tapi kali ini, lagi update sama serial TV Amerika juga.. ya biar jadi makin gaul lah.. ;p tontonan gw masih seputar variety show, korean drama, dan merambah ke american tv series. yak super random! ^___^

1. 1N2D / 1 Night 2 Days
Wild Variety Show.. haha.. kerjaannya keliling-keliling Korea.. promosiin banyak tempat di Korea.. nyiksa member untuk tidur di luar atau gak dapet makan.. main game sederhana yang bikin ngakak-ngakak.. dan tentunya nunjukin persaudaraan sejumlah pria yang tiap akhir pekan jalan-jalan bareng..

nonton tak lain tak bukan gara-gara Lee Seung Gi, demen juga baru sekitar setahunan, padahal nih variety show udah ada sejak 2007! hahaha.. lebih baik terlambat daripada gak sama sekali.. ahahaha..

betapa Heodang-nya Seung Gi, betapa Choding-nya Jiwon, betapa hobi protesnya Hodong, betapa jago masak & ngumpetin makanannya MC Mong, betapa gagapnya Jongmin, betapa pendiamnya Kim C tapi brilian, betapa jagonya Sugeun main bola, dan betapa berbakatnya Taewoong ngelawak meski kadang gak lucu..

gw lagi nyicil ngumpulin episode-episode jadulnya nih.. pengen ngeliat semua episodenya dari awal.. pengen ikutan antusias bahagia jadi salah satu fans mereka.. soalnya setelah tanggal 10 Februari ini, season 1 nya udahan.. gak ada Seung Gi sama Jiwon lagi.. huwaaa.. :(

2. Running Man
kalau ini Running Variety Show! hahaha.. lah wong kerjaannya lari-lari mulu.. yang nonton juga capeklah ya.. ;p

gw kenal variety show ini ketika gw lagi cinta-cintanya sama 1N2D. nonton pun karena dipaksa oleh seorang teman.. eh taunya jadi demen.. hahaha..

ngikutinnya juga bener-bener dari episode 1 loh.. meskipun sempet loncat-loncat nontonnya.. tapi akhirnya semua episode beres juga gw tonton.. *bangga* kadang kalau lagi iseng dan inet mendukung, suka streaming juga.. padahal mah kaga ngerti pada ngomong apaan.. ;p

yang paling disuka? Joong Ki lah yaw.. tampan gitu.. hahaha.. pinter pula.. pokonya idola.. sama Monday Couple (Gary-Jihyo) juga.. ya meskipun mereka berdua pada akhirnya gak jadian di dunia nyata, gak papa kok.. tetep demen..

episodenya sih gw punya lengkap dari 1-79.. (yg 80 belum keluar.. masih proses dikasih terjemahan), tapi gak HD sih.. ga rela harddisk tersiksa karena variety show ini.. hahaha..

>> dua variety show di atas, adalah dua variety show yang tayang di hari Minggu dan selalu rebutan rating. tapi gw gak peduli sih.. toh gw gak nonton pas hari tayangnya.. so, ga ngepek ini ama rating.. hahaha <<

3. Bachelor Vegetable Store
di Korea kayanya lagi tren masang Kdrama yang banyak pameran cowok cakepnya ya.. sebelumnya kan ada Flower Boy Ramyeon Shop, eh sekarang nongol nih drama.. cowo-cowo jualan sayuran.. hahahaha... dan jelas, si Ji Chang Wook yang paling bercahaya.. trink trink..

awal mulanya nonton ini gara-gara ada Gwang Soo (salah satu member Running Man), tapi ni cowok baru nongol di episode 4/5 gitu deh.. jadi mau gak mau gw ngeliatin pemeran utamanya duluan deh.. eh lebih ganteng.. buahahaha.. pokonya nonton ini selain dapet ilmu soal dagang sayur-sayuran.. dapet juga deh pemandangan cowo-cowo yang heboh jualan sayur mayur.. dan tentunya KONFLIK.. penjahatnya cuma 1, ibu-ibu bernama Choi yang menurut gw saiko.. hidih.. nyebelin minta dicakar-cakar. ahaha...

karena Kdrama ini gak ada yang ngereview, jadi mau gak mau gw kudu nonton sendiri.. dan karena gw males donlot.. jadi gw selalu streaming.. untung indosat gw pinter.. puas deh streaming juga.. pas pertama demen ya, drama ini udah jalan sekitar 8 episode, jadi gw bener-bener ngejar banget nontonnya... sekarang sih udah kekejar.. jadi tinggal ikutin aja jadwal tayang di Korea nya.. gak perlu megap-megap deh.. hehehe..

4. Dream High Season 2
gw nonton DH season 1 terhitung telat tuh.. ya gimana gak telat.. gw baru mulai heboh pas nih drama tayang di Indosiar. emang dasar gw punya sepupu yang laptopnya isinya kdrama, tv series, ampe film-film box office.. jadinya malak dia deh.. lengkap pula episodenya.. langsung kejar-kejaran sama yang tayang di Indosiar. hahaha.. demen ama lagu-lagunya juga..

nah yang season 2 ini, pengen tau aja gimana ceritanya.. nonton gara-gara pengen liat Jin woon 2AM sama Jiyeon T-ara.. yang laen mah anggep aja hiburan.. eh tapi gw demen deh sama yang jadi Siwoo.. cuma lupa siapa nama pemerannya.. hehehe...

kalau di Season 1 lebih penekanan ke perjuangan seorang biasa jadi Idol.. nah di Season 2 ini lebih ke persaingan antar Idol. sejauh ini masih cukup bisa gw tonton.. tapi kalau gw mulai bosen.. ya entahlah.. hahaha...

karena sepupu gw sepertinya belum malak temennya lagi, jadi gw download sendiri deh.. untung si tempat gw download itu cihuy.. jadi 1 hari setelah tayang langsung ada sub-nya.. luar biasa banget.. hahaha.. jadi berasa gaul banget.. #apasih

5. Glee Season 3
sebenernya gw udah sempet kena euphorianya di season 2.. bahkan season 1 udah beres nontonnya.. tapi sayang.. pas season 2, gw nonton sampe tengah-tengah doang.. bosen! hahaha..

pada tau kan ya Glee ini ceritanya apaan? masa gak tau sih? googling aja kalau gak tau.. hahaha.. *males ceritainnya* pokonya tentang SMA yang ada ekskul musik, trus mereka nyanyi-nyanyi deh..

berhubung gw keingetan ada season 3 nya, dan nampaknya rame.. jadilah gw langsung loncat season 3.. dan bereslah sampe episode 11.. (12-nya baru tayang hari ini) tapi tetep nontonnya sambil bingung.. kok ini gini ya? kok ini gitu.. hahaha.. jadinya nonton season 2 lagi deh.. dan belom kelar aja.. jiaaah.. masih ada 8 episode menanti..

yang gw sukai? Asian man.. aka Mike Chang.. tetep ya.. yang diliat kaga jauh-jauh dari tampang Asia.. selain Mike, gw juga demen sama Blaine-Kurt.. mereka super so sweet.. jadi penasaran nih gimana lanjutannya..

berhubung lagi norak sama ini serial, gw ampe follow pemain-pemainnya loh.. wiiiih! ikutan heboh tiap mereka update seputar Glee.. ehmm.. tapi gw belum bisa bilang gw cukup Gleek kok.. masih batas normal. hehe..

----
eh iya.. gw sebenernya ngikutin How I Met Your Mother juga.. cuma itu seasonnya banyak aja.. pusing mau mulai dari season 1 juga.. hahaha.. jadi puas liat di Star World aja.. itu juga gw streaming dan kalau gw inget.. hehehe..

oke deh. sekian posting kali ini..
apakah tontonan kalian sekarang-sekarang ini? adakah yang sama dengan gw? atau mau kasih rekomen gw harus nonton apa lagi nih yang lain?? ^___^

19 comments:

  1. HIMYM minggu ini episode barunya tayang neh, aseeekk, hahaha :P

    Kalo Glee aku cuma ngikutin season 1 aja deh, itupun karena lagu-lagunya aja, setelah itu entah kenapa malas, kurang klik sama ceritanya sih, hehehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi pengen nonton HIMYM deh.. cuma males donlotnya.. mau streaming entah dimana.. hehehe..

      lagu2nya sih emang yang bikin enak.. mereka ngecover lebih oke daripada penyanyi aslinya.. :D

      Delete
  2. dulu gua ngikutin glee. belakangan udah males. lama2 kok bosen ya. hahaha.

    btw kemaren ada serian musikal yang baru premiere. judulnya smash. jadi modelnya mirip2 glee tapi orang2 nya lebih dewasa. gua baru nonton dikit, keliatannya bagus. ntar pengen catch up di hulu aja.

    HIMYM gua ngikutin! walaupun gak dari season 1. lucu banget nih.. gua suka banget... :)

    sekarang yang lagi diikutin di tipi ya HIMYM, the voice, american idol, pretty little liars, despearte housewives. kadang2 ngikutin revenge tapi belakangan ini belum ada new episodes lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. soal glee. yang season 2 ngeboseninnya banget2.. pas udah masuk season 3 mulai rame lagi deh..

      tadi aku cek di idws, jg udah ada sih thread buat seri SMASH itu.. tar deh coba nonton.. kalau hulu bisa ga ya diakses di indo? kalau bisa pengen nyoba juga..

      HIMYM itu setengah jam tapi berkesan tiap episodenya. selalu aja ada yang aneh.. hahaha..

      banyak ya yg ditonton.. hehe

      Delete
    2. kayaknya waktu itu pernah ada yang ngasih tau katanya sih hulu gak bisa diakses dari indo ya. tapi gua gak tau juga. cobain aja ke www.hulu.com

      btw gua kemaren udah nonton smash. looooooooove it! lagu2nya mantappp...
      ini versi lebih dewasa dan lebih classy dari glee. jadi bener2 kayak nonton broadway show.

      gua sukanya (yah ini baru episode 1 sih, moga2 selanjutnya tetep begini), lagu2nya original dan kalo yang lagu bukan original pun diaransemen ulang dengan lebih niat. gua gak sukanya ama glee karena rata2 lagu yang mereka nyanyiin tuh gak diaransemen ulang. padahal dulu2 kadang mereka aransemen baru jadi beda ama aslinya, tapi belakangan kok banyakan aransemennya sama kayak aslinya, jadi kurang ok.

      well, cobain deh nonton smash... :D

      Delete
    3. hulu-nya cuma bisa dibuka di US aja.. huhuhu..
      pindah US deh sekarang.. kkk~

      iya,, udah berhasil dapet videonya dari IDWS, moga-moga uploadernya ngeupdate semua episode SMASH. :D

      Delete
  3. huahyah.. semenjak lesu na dunia perdl-an wakakaka :) aye jadi males review k-drama yang baru hihi~ secara yah, nti klo pengen susah nyari na, klo yang HD/HQ banyak, tapi g kan mau memanjakan mata, biar klo co na gantang liat na lebih jelas wakakaka ^^
    Ayok menonton!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. idws ci.. haha.. surganya download.. mumpung belom kena SOPA/PIPA.. hehehe...

      iya ya kalau ga HD gak puas.. tapi makan memorinya itu loh..

      Delete
  4. Aku dulu pas di Amrik *sukurnya* nggak terpengaruh ma Glee, padahal temen-temen se-geng kalo nonton Glee bisa khidmat banget hahahaha... Karna kebanyakan serial aku nontonya ma suami jadi nontonnya biasanya model CSI, NCIS, Criminal Mind, The Good Wife, House, The Big Bang Theory, ma HIMYM. Ada beberapa lagi siy, tapi biasanya catch up-nya via streaming kalo lagi inget hehehehe... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha nonton Glee nya ampe gak berkutik ya.. :D
      walah tontonannya beurat-beurat bingung gitu jadinya.. ;p
      HIMYM tuh emang idola.. biar udah season banyak tetep aja rame.. :D

      Delete
  5. wah itu film2 yang ga saya kenal semua :)
    katro ya si saya :)

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nonton semuanya, wkwkwwkk :))
    Btw, Dream High season 1 sepertinya saya pernah nonton sih, cuma gak terlalu ngikutin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepaham satu jiwa sama Zippy nih, belum ada yang pernah ditonton. hahahaha... :)) pernah iseng nonton "Running Man" yang kata temen lucu banget, lha kok pas nonton gak dapet lucunya? hahaha... :D

      Delete
    2. @Zippy, Glee & HIMYM juga ga tau? hehehe..
      DH 1 pernah tayang di tv ikan terbang,, cuma emang ceritanya gitu2 aja.. mengarah ke gak jelas sih lebih tepatnya.. :D

      @Chocky pas dapet episode RM yang ga lucu kali ya. soalnya emang ada beberapa episode yang ngebosenin. hahaha.. atau mind set dr awal nonton udah berlebih kali ya.. di otak udah terpatri kalau RM tuh lucu.. hahaha..

      Delete
  7. Sinetron, karena sinetron sudah memsuki Malaysia, OMG.... Meracun!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... tp kan gak papa.. jadi bisa mengurangi kerinduan akan tanah air.. :)

      Delete
  8. Gua malah lebih suka strongheart ketimbat 1n2d... Cerita bintang tamunya kadang ada yg lucu... apalagi lee seung gi disitu cuma sendirian, lebih puas liatnya... hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. awal2 jg suka nontonin Strong Heart.. cuma setelah jarang nemu video sub jadi males. hahaha.. nontonnya nunggu ada guest yg kenal aja.. kkk~

      di situ skrip banget jg sih.. ditambah PD nya bikin bete. hahaha.. *dendam pribadi.. kkk~ lebih cinta ama PD Na.. :D

      Delete

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...