Wednesday, August 22, 2012

Kumpul ultahnya Michele..


hari Senin kemarin (20/08) jadi hari ngumpul-ngumpul lagi sama temen SMP. personil utamanya tetep sih 4 orang, aku - Michele - Anthony - Bayu, tapi kali ini tambah beberapa orang lagi.. dulu pas main ke living world pas kumpul bulan Nov 2011, Edi sempet ikutan, cuma pas kumpul bulan Juni 2012 kemarin, dia nya berhalangan.. pas yang kemarin ini dia bisa.. ya udah deh ada dia juga.. ada temen SMP yang lain juga sih, Fillen, Devi, dan Desy. 

tadinya mau kumpul sebelum lebaran.. cuma si Michele lagi diapelin sm pacarnya, trus Anthony sok sibuk bulak balik mulu nyamperin pacarnya.. jadilah aku mengalah.. dan Bayu keburu bete.. ahahaha.. kasian yang gak jadi liburan ke Tidung.. udah mah ke Tidung ga jadi, temen SMP nya pada males diajakin ketemuan.. ;p

akhirnya diputusin Senin sore itu.. kumpul di McD Citra Raya.. bertepatan dengan ultah Michele juga.. jadi edisi ngumpul hari itu edisi ditraktir Michele! huehehehe.. :D berhubung Fillen ga bisa nongkrong sampe malem, jadinya dia cabut duluan jam 7.. trus Anthony baru dateng sekitar setengah 9-an karena ngapel dulu ke Gading (Kelapa Gading, bukan Gading Serpong, ahahahhaha).. dan kumpul-kumpul pun ditutup dengan foto berjamaah pake muffin sebagai bentuk perayaan ultah Michele.. :D

ngerayain ultah berjamaah.. Ant 27/8 Ella 21/7 Michele 20/8 Bayu 4/8
(kiri ke kanan) anthony - ella - michele - bayu - edi - devi - desy

10 comments:

  1. seru ya ...

    foto terakhir makanannya sdh pada habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak.. mumpung ditraktir.. huehehehe :D

      Delete
  2. pada sibuk pacaran yah hahahahaha :), yang penting jadi ngumpul2na

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya itu! yg pny pacar pd sibuk pacaran..
      yg ga pny pacar pd sibuk gigit jari.. ;D

      Delete
  3. Seru yah ngumpul ngumpul gini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. selalu seru ngumpul2 sama temen sekolah :D

      Delete
  4. ga ada yang bisa ngalahin acara ngumpul temen ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sih.. biasanya gagal ngumpul kalau semua personil ngumpulnya pada males gerak hahaa

      Delete
  5. jadi mau kumpul2 kaya gtu .. :(

    ReplyDelete