Monday, August 13, 2012

Wiken Update...

wiken yang tak terdeskripsikan.. perpaduan antara capek, senang, mulai setress.. hahahahaha...

Jumat
semua bermula atas kedodolan sang sepupu, Azis, yang melupakan 1 titipan buat Pakde Yanto. untungnya Pakde Yanto nya ini Kamis-Jumat ada pelatihan di Bandung. jadi titipan itu bisa dikasih langsung deh ke orangnya. karena eh karena SIM C aku belum diurus, jadilah pergerakan semua menggunakan transportasi umum (angkot). pas banget nih, si Pakde nginep di salah satu hotel di daerah Hegarmanah sana.. yaudah.. ngangkot 2x dong dari rumah.. kirain tuh hotel letaknya gak terlalu jauh gitu dari pinggir Setiabudi.. gak taunya.. masuk banget ke Hegarmanah! hahaha.. turun di ujung Cipaganti dan jalan ke dalam Hegarmanah itu sama aja dengan ngos-ngosan.. hmm.. ga abis pikir nih sama si #heihoi, rumah di Hegarmanah, kalau ke kampus jalan kaki, gak capek apa ya? hahahaha...

kelar ketemuan sama Pakde, mumpung nih lagi di daerah situ, mampir deh ke Setiabudi Market. salah satu swalayan yang banyak banget barang impornya. lagi pengen liat-liat.. liat-liat dan pulang-pulang bawa kresekan sih ya.. yang gak jauh-jauh dari printilan berbau Korea.. bawa kimchi, mie korea, dan bisa-bisanya nemu gantungan hp ala Korea!! beli juga botol minum yang bisa dilipat itu loh.. dapet warna ungu..
IDR 10.000 per ONS
spot stationary yang selalu menggoda untuk dicomotin barang2nya
ramyeon + kimchi + gantungan hape korea
botol minum ngungu
kan udah ketemu Kimchi ya.. jadilah makan siang hari itu nasi pake kimchi aja.. tanpa tambahan apa-apa.. rasa? pedes. seger. asem. tapi enak.. asliiii... enak.. sekaliiii... ;D
makan siang : nasi + kimchi.
siang-siangan pas lagi goler-goleran, eh dapet telpon dari tukang sablon di jalan suci. gara-gara Seung Gi mau Fanmeeting di Singapur, jadinya @FromAirenIndo bikin kaos lagi.. (dulu pernah bikin pas 2010, tapi aku belom kenal FAI, jadi gak punya deh kaosnya..) berhubung aku yang domisili di Bandung, dan pilihan tukang sablon seabrek-abrek.. jadilah aku yang urus deh.. cek email.. cek size.. cek kain.. dan yang paling hits, geret-geret karung.. hahahaha... 91 kaos dimasukin ke karung, dan aku naik angkot aja.. dan suenya dapet angkot penuh, yang ternyata lagi ada maling di dalamnya.. kirain mereka baik gitu megangin si karung, taunya tu karung jadi alesan buat menarik perhatian orang lain dan nyaris membuat BB orang ilang.. tapi untung korban waspada dan aku pun waspada. daripada bikin rusuh mending pindah angkot deh... ;)

sampe rumah sibuk buka isi karung.. sortir berdasarkan size dan nama, kemudian sibuk bungkus-bungkus. bisa dipastikan badan ngilu karena kelamaan duduk.. tapi seru kok.. mana hari ini kaosnya udah pada nyampe dan pada suka gitu sama kaosnya.. dukaku sirna kalau orang lain senang!! :D

ketika pertama kali melihat setumpukan kaos ini di tukang sablon
kamar mendadak penuh warna pearlmint..
dan cokelat sampul.. 
Sabtu
berhubung terdengar gosip kalau jasa ekspedisi tuh hobi overload kalau mau deket lebaran, makanya aku kroscek dulu.. tes dulu deh, kirim buat daerah Jabodetabek dan Jawa Barat dulu aja.. ada 33 barang.. aku nyampe ke agennya jam 8 pagi, dan keluar udah jam 9-an aja.. huahaha.. pas nanya soal kirim barang keluar Jawa bisa cepet apa gak, katanya bisa dan gak ada gosip overload kok.. jadinya balik rumah dan bungkus-bungkus edisi kedua.. yang kedua jumlahnya udah rada berkurang.. 18 barang aja.. 

disponsori oleh bendera FromAirenIndo
karena pengalaman pagi hari di agen gak rame.. jadinya nyantai aja tuh keluar udah mau sore.. taunya rame doooong! mana janjian pula sama 2 Airen (Icha & Dety) buat ngasih kaos.. jadi yang ada ngirim barang sambil watir liat jam.. huahahaha.. berhubung mau ketemuan sama Airen, kudu pake kaosnya dong.. jadi pake kaos baru tanpa dicuci dulu.. pintaaaaarrrr~~

dua~~ *apeu
ketemuan sama Icha dan Dety di McD Simpang. niatan ngasih kaos berakhir dengan ngegosipin Seung Gi. gara-gara nih orang dua pada dateng FM, aku dikomporin mulu... gak sirik yey.. gak sirik.. (pdhl dalam hati sirik tingkat dewa! ;p)

nyampe rumah masih efek ngilu kebanyakan bungkus barang.. pas lagi goler-goler di kasur, eh Mbak Sanya dan Vina datang.. seperti yang udah aku bahas di post yang ini, aku dioleh-olehin gantungan hape nyunyu.. trus dikasih donat juga dan berakhir tidur berjamaah di kamar Mbak Sanya..

Jco & boneka nyunyu & hape beda merk beda OS..
Vina - Ella - Sanya
tapi apakah berakhir dengan tidur bertiga? tentu tidak!!! kita akhirnya tidur berlima!! kan salah satu temen kampusku, Nanda, pindah kosan ke sini, trus pas ada Ajeng (temen sekampus juga), dateng juga.. diajaklah sama kita tidur bareng.. niatan mau nonton film horor sebelum bobok (nonton K-movie Don't Click), tapi gagal total.. Vina takut sama horor.. Ajeng sibuk selimutan karena capek.. Nanda maksa padahal DVD nya ngadat.. yang berakhir dengan Nanda yang ketiduran.. jadilah nontonnya gagal deh!! hahaha... tidur aja udah empet-empetan berlima..

Minggu
hanya 1 orang yang berhasil bangun pagi, tak lain tak bukan, Mbak Sanya.. kebetulan emang dia sih yang harus sahur.. Vina lagi halangan, Ella - Nanda non muslim, Ajeng sih sesukanya aja.. huehehe.. jam 9 akhirnya baru pada gerak.. Ajeng-Nanda emang mau pergi.. sedangkan kita bertiga ngelanjutin tidur lagi!! huahahahahahaha.. niatan hati, aku misa pagi gitu ya, tapi ngantuk boooo! 

bedcover nyunyu yang diperebutkan Nanda & Ajeng
ya udah deh misa sore aja.. sekalian mau makan malem bareng Mbak Sanya dan Vina. balik Gereja, disodorin es buah depan gang kosannya Vina.. trus lanjut ke The Kiosk Highland Market di Balubur Town Square. aku kok iya kaya amnesia gitu loh ya udah makan sop buah semangkok.. jadi aja pesenan lotek + nasinya gak abis.. hehehehe...

Vina - Sanya - Ella
maaf Lotek.. aku kekenyangan.. hahaha..
bener-bener tumben nih porsi makanku jadi berkurang.. biasanya kan kalau urusan makan tuh barbar ya.. nah pas kmaren itu, lotek setengah porsi masih nyisa.. dan sampe naik angkot pun masih kekenyangan & ga bisa berkata-kata.. hahahahaha~~

Jadi gitu deh cerita wikennya... Mbak Sanya hari ini udah mudik ke Malang.. Vina besok mudik ke Bintaro..

kaos-kaos udah ada yang sampai dengan selamat di tujuan.. segala stress, lelah, bete, kesel, yang kemaren-kemaren pas ngurus kaos, terbayar dengan respon Airen yang seneng sama kaosnya.. huehehehe.. makasih loh atas desainnya yang kece Lita Eon, makasih buat rekeningnya Dije, Mich eon, dan Eyang yang siap sedia dilewatin duit, makasih buat teh Nia - Dian Production yang super oke dibawelin sama aku urusan kaos, makasih buat supir angkot Riung Dago yang baik banget nganterin manusia pembawa karung sampe ke depan rumah, makasih juga buat mas-mas agen ekspedisi yang super kondusif... i heart you all... ^____^ err PO kaos lagi? ntar deh ah.. mau nafas dulu aku-nyaaaa... 

14 comments:

  1. aku juga suka tuh makan shin ramyun, enak dan pedes hahaha. tapi tetep ga bisa ngalahin enaknya indomie hahaha...

    dan aku juga suka makan nasi putih pake kimchi doang hahahaha... jadi pengen beli kimchi lagi nih hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. shin ramyeon itu mie buat yg suka pedes.. klo indomie mie buat yg suka MSG. huehehehe... tp enak dua2nya sih.. :D

      emang enak kan ya nasi pake kimchi? ;p aku mau cb bikin kimchinya tp males ah.. ga ada kendi buat nyimpennya ;D

      Delete
  2. Aku pernah kecopetan hape di angkot pas di Bandung loh La, gila dah, hahaha. Pas dicopetnya gak kerasa memang. Tapi begitu turun di Ciwalk, ini kok rasanya ada yang 'aneh' ya? Dan sadarlah kalau hapeku dicopet gitu :( Aku bisa menduga sih copetnya yg mana dan kayaknya dia setelah nyopet itu trus turun sebelum Ciwalk gitu jadi kan bisa 'kabur'....

    Btw, bawa paket segitu banyak ke ekspedisi kaga gempor?? hahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana skrg mau deket lebaran kan ya.. handphone ditaruh di atas meja aja bisa ilang, gmn yang di tas ya yg ga kita pegang2.. hehe.. trs triknya sama lagi, kaya bergerombol gitu.. yg 1 bagian ambil, yg lain bagian bikin ribut. hehe..

      gempor sih.. cm seru aja.. berasa punya toko kaos.. pdhl mah gak.. ;p

      Delete
  3. Replies
    1. iya ko.. temen aku jago emang ngegambarnya.. ;D

      Delete
  4. aje gilee, makan nasi ama kimchi doangan.. :D
    aku mah ga doyan kimchi..
    padahal udah sering dicekokin ama si bos buat doyan kimchi.. tidaaaakkk..:D rasanya aneh menurutku.. ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak loh enak enak enak sekalii. hehehehehe..
      ya udh klo bosnya ngasih, dioper aja gt ke aku..
      dterima dgn senang hatiii :D

      Delete
  5. blum pernah coba itu kimichi nya ...
    gantungan hp nya lebih gede dri hp nya ya xixixixi :D
    itu lotek nya buat aku aja.. kebetulan aku suka .. :D hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kimchi yg aku makan tuh yg sawi.. pedes & asem gitu.. tapi enak! *tetep loh*
      iya si bonekanya emang ngalahin ukuran hapenya..
      yah kmrn loteknya udah ditinggalin krn uda enek.. hehe

      Delete
  6. haloo salam kenal :D baru sadar ternyata kamu follow ig aku ya?ehehe :D btw, kaosnya lucu, warnanya juga bagus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. aku follow IG nya juga.. :D
      itu dpt warnanya juga secara kebetulan tuh.. tdnya malah ga gitu warnanya.. :D

      Delete