Monday, March 12, 2012

wiken update..

kebetulan akhir pekan ini ada salah satu mas (om) sepupu *ya gitu deh.. ibunya tuh adik sepupu eyang kakung, jadi dia om sepupu, tapi sering aku panggil mas karena jarak umur yang gak terlalu jauh.. hehehe* yang mau nikah.. jadi eyang kena imbas rempongnya.. dari hari Jumat eyang udah sibuk bolak balik ke Cimindi (rumahnya si saudara itu).. sedangkan aku yang emang males ikutan.. dititah jaga rumah juga.. padahal di rumah tidur doang.. sampe ada yang bertamu pun gak kedengeran! hahaha...

sabtu pagi disuruh ke stasiun jemput yang datang dari Jogja & Semarang.. kirain pada mau nginep di rumah, tapi ternyata pada nginep di rumah saudara yang di Margahayu.. kirain yang bakal nginep palingan cuma ortu & tanteku aja. eh ternyata saudara yang dari Bekasi nginep di rumah!! rame deh jadinya... dan yang lebih hits lagi, si calon om ikutan perdana nih acara keluarga.. nginep di rumah juga.. dan bener-bener cs-an berat sama si papa... gak ada tuh si papa dikit-dikit nyari aku.. dia kerjaannya nyari si om di mana.. lah... anaknya dianggurin.. #sirik

serunya kalau lagi ada acara keluarga gini, ya di rumah rame.. sebenernya kedatengan adek aku aja udah berisik.. eh nambah satu tante lagi *ayahnya dia adik sepupu eyang kakung* yang masih kelas 1 SMA.. jadi malah main UNO rame-rame.. sumpahnya biasanya aku yang suka foto-foto keramaian rumah.. kemaren sama sekali ga banyak foto.. kalau ngefoto pun cuma muka caleb doang.. hahaha.. ga apdol!

nah baru deh hari Minggu nya rempong mau datang ke acara nikahan.. tadinya aku udah mau sok cantik tuh pake dress.. tapi mengingat kita mau dateng ke akad nikah.. dan biasanya kalau di masjid harus duduk di lantai, jadi langsung ganti dress code.. eyang ngebukain semua kebaya modern yang dia punya.. dan hokinya ada 3 biji yang warna nya sama! motif beda.. ukuran mendekati sama.. hahaha.. jadi aja deh aku kompakan pake baju samaan kayak mama & tante..

nikahannya sendiri di daerah Jalan Jakarta sana, sebelahan sama penjara Ariel.. kkk~ penting amat infonya.. dan heboh deh tiap ketemu sodara yang dateng dari Jogja, Lampung, semua deh disalamin.. aku agak eksis sih ya.. selalu pada ngeh dan selalu pada bilang "ih udah gede ya.." ya iyalah masa kecil mulu.. hahaha.. dan tentu ketemu om yang lain, yang sesungguhnya berusia sama denganku.. biasa orang iseng.. "ooooommmm... ommmmm..." dianya protes.. aku nanya lagi ke bapaknya, dan bapaknya bilang.. "lah kamu emang omnya ella!" huahahahaha.. ketawa puas.. ketemu anaknya sepupu yang pada bayi juga. iih lucu-lucu.. uwoooow...

si sepupu pas ijab kabul lancar... satu napas.. dan ngebut! hihihi.. sah ya mas (om)! sah!

beres akad, aku-mama-papa-eggy-tante utin-om oki, misa di Gereja Santa Odilia Cicadas. ternyata pas misa itu, kita dicariin sama orang-orang.. hahaha.. berasa eksis.. :D letak Gerejanya gak terlalu jauh dari STT Tekstil.. cuma daerah situ tuh searah semua.. jadi aja muter-muter dulu.. hahaha...

beres misa langsung balik lagi ke STT Tekstil dan salam semua saudara.. foto-foto dan makan!!! dan seperti biasa... aku ga akan makan makanan berat.. jadi sibuk ngantri stand-stand makanan.. hihihi.. yang sukses masuk perut ada empal gentong, teriyaki, es krim, soda, puding, brokoli keju, lidah sapi, dan pasta.. sukses kekenyangan.. dan hebatnya lagi.. setelah sukses kenyang.. pulang dari resepsi, kita tetep aja mampir beli bakso solo di belakang BIP. hahahaha...

bakso solo.. 
berhubung edisi resepsi kemaren kembaran baju.. jadi siang menjelang sore, di rumah, tepatnya di halaman rumah, foto-foto lagi.. hahahaha... si tante baru beli BB baru nih.. touchscreen gt deh.. penampakannya 11-12 ama galaxy mini punya aku.. cuma lebihnya tuh hengpon ada BBM nya aja.. hahaha.. beberapa foto diambil pake BB baru si tante.. dan si mama nampak bahagia karena ada beberapa pose yang membuatnya nampak lebih kurus! hahahaha...

gaye dulu..
yak sekian laporan wikennya.. beberapa minggu ke belakang laporan wikennya gak ada, soalnya emang wikennya lagi gak seru.. hehehe... cao cao.. 

4 comments:

  1. baksonya terlihat yummy dan segerr :9

    ReplyDelete
  2. Wah, gila, asyiknya banyak makan gitu, huahahaha :P Ah, baksonya bikin pengen!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang namanya ke kawinan itu esensinya perbaikan gizi.. hihihi...
      bakso solo belakang BIP tuh.. pulang pulang.. :D

      Delete