Saturday, March 10, 2012

Debut Jepang Lee Seung Gi..



Yuhuu.. video klip Debut Seung Gi di Jepang! ada dua lagu yang akhirnya punya lirik baru berbahasa Jepang.. dua lagu ini diambil dari album ke-5 Seung Gi, Tonight, yaitu Love Time & Because We Friend. dan kalau gak salah, album yang isinya cuma 4 track itu (2 lagu, 2 instrumental), dibandrol seharga 500 rb kalau dirupiahin.. dan sold out aja! haish.. aku beli? oh tidak.. mikir-mikir sejuta kali.. hahaha... 

model di video klip ini ada Park Shin Hye (main di drama Heartstring, dan menurut aku kalau sekilas mirip sama Yoon Eun Hye), dan Joo Sang Wook (main di Thorn Birds). kalau PSH sih dari awal MV ini dibuat aku udah tau kalau dia yang jadi model ceweknya.. nah yang Joo Sang Wook telat sadarnya dong! hahaha.. sadarnya setelah sekian lama.. hahaha.. maap ya oppa.. Ha Ha Ha Ha *ngikutin ketawa awkward ala JSW*

enjoy!

cr : YT @ seunggitown

No comments:

Post a Comment