Monday, March 19, 2012

perbaikan gizi di akhir pekan..

sabtu-minggu ini aku lagi dalam proses perbaikan gizi.. setelah seminggu kemarin secara sok yakin dan sok percaya untuk ngurangin porsi makan biar gak ndut, eh sabtu-minggunya perut buncit lagi deh kebanyakan makan.. tapi yang namanya rejeki masa iya ditolak sih ya.. jadi bablaskan saja! hihihi.. :D

Amos yang terkenal.. 
maksudnya Famous Amos.. itu loh biskuit enak yang harganya selangit.. kalau di Bandung susah nemu yang baru bikin dari oven gitu.. adanya selalu yang udah dibungkus.. sedangkan kalau di Jakarta, jauh ah.. rumah udah cukup pedalaman, kalau disuruh ke Jakarta mikirnya sejuta kali.. jadi pas tante datang dari KL, titipannya biskuit yang satu itu.. kirain yang doyan aku doang, eh taunya dalam sekejap Nirel & Caleb ikut nyomot-nyomot juga *tepok jidat* abis deh jadinya..

yummiiie yummiee...
Undangan.. 
kali ini bukan saudara, tapi anaknya tetangga eyang waktu rumah masih di Ujung Berung.. tema pestanya sih pesta kebun.. jadi gak berasa sumpek meskipun orangnya ada banyak.. nikahannya di Maxi's Resto - Ciumbuleit.. adatnya Padang dan tema warnanya ungu.. keren dan pastinya sibuk foto-foto juga.. hihi..

poto dulu sama eyang.. @ desain pelaminan buat akad nikahnya
eyang & tante vivi.. @ tempat resepsi.. 
nari apa ya ini? entahlah.. hehe..
kalau ini tau.. nari piring!!! :D
foto centil.. aku-tante ina-tante vivi-eyang..
nirel & eyang.. nirel napa sih mukanya begitu? ahhaha.. ;p
caleb & eyang..
hormat grak! hihihi...
edisi candid..
edisi ella banyak gaya.. ;p
makanan yang masuk siang kemarin : timlo, baso tahu, sate padang, brokoli keju, puding, es krim coklat, dan soda bernama coca cola. dress yang aku pake jahit sendiri loh.. dan jahatnya si bapake pas aku nyoba pake di minggu lalu, itu dress dikatain 'daster' ya gapapalah.. daripada dikatain 'taplak'.. hahahaha.. kalau eyang & tante vivi sih agak-agak protes gitu tau tema nikahan nya ungu, tau gitu pada nge-ungu.. hihihi.. ya sapa suruh ga liat undangannya?? ;p

Ulang Tahun..
di hari sabtu makan Seafood di HDL Cilaki ditraktir sama Vina & Omi.. mereka berdua kalau ultah selalu nraktirnya patungan.. hihihi.. dan kita yang ditraktir suka kurang ajar gak kasih mereka kado.. ;p

btw, HDL Seafood ini cabangnya ada 3 di Bandung.. niatnya mau ke HDL yang di pinggir jalan Supratman, eh karena di Pusdai ada kawinan, jadi aja kita kudu muter-muter dulu dan berakhir makan di HDL yang jalan Cilaki.. tempatnya gak terlalu luas.. mana itu makanan banyak yang pake hotplate, jadi kudu waspada sebelum kesenggol hotplate.. hihi..

Cah kangkung
Cumi lada hitam.. ladanya super.. pedes..
udang saus tiram
ikan bakar yang sudah runyek.. hihihi..
poto grup.. kurang ayub nih, soalnya dia yang fotoin.. hihi..
di hari minggu makan di Atmosphere perayaan ultah ke-17 nya Tashya.. Tashya ini sepupunya sepupu aku.. jadi kalau secara hubungan darah udah gak ada hubungan, cuma karena emang dari dulu (sejak Pakde nikah sama Tante), udah deket dan sering jalan bareng, jadi udah gak aneh sih kalau diajak makan begini..

Atmosphere itu resto yang cukup menyenangkan.. sepertinya kalau dinner ama pacar di situ bakal romantis deh.. hahaha.. *ngarep* berhubung kemarin perayaan 17-an, dan aku disuruh gabung bareng ABG dan aku ga mau, jadi cukup menikmati makanan sembari liatin caleb dan nirel saja.. hahaha..

bday dinner.. chicken apa gitu ya... 
dessert.. singapur apa gitu judulnya.. es krim stlobeli.. ;p
tontonan di depan mata.. ada balita sibuk makan nasi hainam.. 
bersama bday girl.. :D
Menunggu & Makan..
minggu siang pas nganterin Tante Utin ke pool Baraya Dago yang masih satu lokasi sama Gampong Aceh, mampir juga deh ke Gampong Acehnya.. beli cane keju susu.. yang menurut tante, aneh.. secara kalau cane itu temenannya ama kari.. hihihi..

cane keju susu @ gampong aceh
poto grup.. 
siang itu juga, abis balik dari BEC, makan pempek depan BEC.. salah satu pempek langganan aku.. namanya Pempek Bang Rico.. meskipun lokasinya sempit.. tapi rasa pempeknya juara.. kalau makan disitu, selalu keingetan sama salah satu temen yang ngenalin tempat itu.. huu.. dulu pas gak punya pacar, hobi banget ngajakin makan disitu.. sekarang punya pacar, aku dicuekin.. *lah jadi curhat*

lenggang...

4 comments:

  1. Ugh, foto seafood-nya bikin ngiler!! Pengen makan cumi-cumi juga!! hahaha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak tuh cumi-cuminya.. cm ladanya lebai banget. pedesnya jadi gak kira2..

      Delete
  2. gemes banget gua ngeliat caleb!!! hehehe

    ReplyDelete