Sunday, March 11, 2012

Caleb oh Caleb

artis yang (sampai saat ini) paling tenar di keluarga Surono ya bocah ini... nanti kalau kelak tante "pengais bungsu" nikah, keeksisan bocah ini sepertinya akan bergeser deh.. jadi mari puas-puasin majang foto dia biar eksis! kkk~

hobi banget nanyain orang.. "eyang mana??" "mbak ella mana??" "eyang mau kemana?" "mbak ella ngapain?" bawel nya super! tapi kalau batere nya full ya *berasa hengpon* kalau abis bangun tidur, beuh.. galaknya.. colek dikit, ngamuklah ia! hahaha...
pose dulu sama eyang.. miripkah??
karena usianya sama sang cici selisih cuma 5 tahun, jadi main bareng mulu.. kalau akur ya akur.. kalau rebutan ya udah deh tinggal nunggu salah satu nangis. hahahaha... berhubung si cici lagi kumat lagi hobinya buat main masak-masakan, jadi aja adenya nimbrung.. dan serius bener mukanya..
chef caleb.. kkk~ 
namanya juga masih jadi idola.. hehe... jadi semua senang foto bareng sama dia.. dari eyang.. tante utin.. aku.. sampe papaku! hihihi.. mumpung masih kecil.. tar deh kalau udah ABG segede alvin (usia 13tahun ke atas) bakal rempong buat minta foto bareng.. ;p
berasa artis banyak yang ajak foto bareng.. hahaha...
dan yang terakhir.. udah bisa banyak gaya.. bisa disuruh-suruh.. hahaha.. disuruh gaya tidur.. bisa.. disuruh gaya berdoa.. bisa.. disuruh manyun.. beuh lebih bisa lagi!! hahaha.. mata sinis? ah matanya udah begitu bentuknya.. dijamin bisa.. hahahaha...
'dek manyun dek..' hahaha.. eh malah masang tatapan sinis.. 

10 comments:

  1. enak tuh jadi anak kecil satu2nya.. banyak yang manjain.. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. balita sih lebih tepatnya.. kalau anak kecil sebenernya masih ada 2 lagi, cuma karena udah SD kurang seru buat diuyel-uyel.. :D

      Delete
  2. ah, cute caleb :)) tau gak kalau aku punya anak laki2 kelak, aku mau kasih nama dia caleborn. baca post ini kebetulan banget ya sama2 ada "caleb" nya, hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. super cute.. dulu pas lahir sempet nyaris ditulis "kaleb" di akte loh.. cuma sama mamanya diralat.. kudu pake "C" tapi cara nyebutnya tetep pake "K" hehehe..

      nama yang emang termasuk jarang ada yang pake.. :D

      Delete
  3. lucu ihhh.
    titip cubit kecil buat Caleb ya Lla :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum nyamperin buat nyubit, dia udah keburu teriak "gak boleeeeh.. gak boleeeeh..." hihihi...

      Delete
  4. hahaha, enak ya jadi anak kecil gitu. Dimanjaa, haha....

    ReplyDelete
  5. Biasalah, namanya juga cucu paling bontot, otomatis bakalan jadi idola :D
    Apalagi kalo masih balita kayak gitu, enak buat dicubit2 #eh, hahahhaa :))
    Ponakan saya juga gitu soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. bener.. tar juga kalau ada anak kecil baru lagi pasti udahan fase idolanya.. :D

      Delete