Sunday, June 15, 2008

prom nite urs 08

back up dari : 

14 juni 2008
wah. prom nite urs loh..

hari yang gue tunggu-tunggu selama dua minggu.
dan tibalah waktunya.
seruu.
-------

syuting-syuting itu terbayar malem itu.
beuh rame ajehh.
ini dia pemenang award2nya :

announcer - erie
producer - ajeng
md - cheryl
reporter - telly
creative - jo
pr - jc
op - yodie

dann,,,
best custom - gingin , dia mpe naek sepeda dari margacinta ke cihanjuang loh, padahal semua juga tau, dr gerlong ke cihanjuang, tanjakannya sadis mampuss!, dan dia datang dengan keringat yang berlebih, haha.
next best thing - jaka ,
prom king & queen - gerlan jaka
best skandal - gerlan jaka
mereka sedang laku.
hahaha
---------

yang bikin rame lagi,
adanya cewe2 yang bercheers ria,
dua jago - nanda anne, dibantu sama babed, telly, bela, dan syeni,
serta jaka

ngedance.
semua terheran dan tercengang.
beuh,
melelahkan tapi asik.

------

kelar dance dan award,
ada closing buat calon2 DA
terus DA di screening di lantai atas
dan anak2 yang lain
di bawah,
nyanyi2.
kenceng banget.
terus tiba2 lampu mati mendadak.
cleep.
baru lanjut lagi.

ada yang maen game bola pake laptop GM
sampe ntn happy tree friends *film yang sangat kasar.*

kelar itu,
ada yang begadang
dan tidur,
gue sih cm tidur 2 jam

trus foto2.
dan pulang dehh...

No comments:

Post a Comment