Thursday, June 26, 2008

HUW , AKU JATUH SAKIT...

back up dari : 

Sebenernya kepala masing pusing nih..heh
tapi karena ingin berbagi, jadilah gue nulis.

gue emang udah dari seminggu lalu bersin-bersin.
cuma gak gitu gue ambil pusing,
walhasil gue tetep makan yang dingin-dingin. hehe.

sampai akhirnya beberapa hari lalu,
gue memutuskan,
gue harus minum obat.
emang agak berkurang sih bersin-bersinnya,
tapi dodolnya,
niat gue untuk minum obat itu, 
tidak didukung niat gue untuk tidak begadang.
hehehe.

kemaren gue baru tidur jam 5 pagi.
karena gue sibuk YM. hehe.
trus selama ga tidur itu,
gue sambil makan activia dingin, beuh udah deh.

alhasil seharian leher gue sakit.
kaya radang gitu.
pas tidur sih ga berasa.
gtu bangun, sakit lagi. ihh.

dan semaleman gue bener-bener gelisah tidurnya,
meskipun di kanan kiri ada bokap, nyokap, dan adek gue.
 
gue selimutan, sweateran,
dan dodolnya gue ga matiin ac.
hahaha. jelas tambah kedinginan lah ya.

dan tadi pagi, kepala gue pusingnya menjadi-jadi.
kata bokap, ya udah. ke dokter.

obatnya banyak.
ga papa deh. yang penting penyiksaan ini berakhir.
hm. ga begadang lagi deh. hehehe.

No comments:

Post a Comment