Friday, June 27, 2008

chibi maruko chan dan si adek...

back up dari : 

"hal yang menyenangkan hati banyak sekali bagai kalau kita bermimpi,
sekarang ganti baju, agar menarik hati, ayo kita mencari teman.."

pasti tau dong, lirik lagu apaan..
lagunya chibi maruko chan tuhh..
film kartun yang dulu diputer di RCTI setiap jam setengah 7 pagi.
bagus deh, beneran menghibur banget.
abisnya si maruko itu konyol banget ulahnya.
hahaha.
ngegemesin.

dan barusan,
gue nonton chibi maruko chan untuk yang ke sekian kali,
karena adek gue ga mau ngeganti saluran tv favoritnya.

buat yang di jakarta sama bandung,
pasti tau lah, salah satu saluran tv,
yang muterin kartun anak-anak banyak banget,
boleh nyebut kan yaa??
namanya SPACE TOON.

isinya tuh kartun doang.
ditambah anak-anak yang pada nyanyi-nyanyi.
pokonya segala berbau anak-anak deh.

nah,, adek gue tuh. salah satu korban ini saluran tv.
dari pagi ampe malem,
ini doang yang ditonton.
hmm ada jedanya juga sih, kalo dia lagi tidur siang.
tapi kalo lagi ga tidur siang,
ini terus.

dan gue BOSEN.
nyokap stadium bosennya udah mentok,
akhirnya dia nonton sinetron favoritnya di kamar.
sedangkan bokap, kalo masih sabar, 
dia akan bertahan di depan tivi,
kalo udah ga sabar, pindah juga di kamar.
hahaha..

ya TUHAN adekku.
hahha.tobat geura.
kerajaan allah sudah dekat.
hahaha.

akhirnya tadi diancem,
ampe dia gak mau gantian,
itu space toon bakal diilangin.

hahaha. gue puas!! puas!!
tapi berhubung adek gue mau mengalah, *tumben-tumbenan tuh*
akhirnya ga diilangin deh.
dan sekarang, lagi nonton chibi maruko chan loh,
gantian sama hulk.
hehehe.

oohhh maruko,
lutunaa..

No comments:

Post a Comment