Monday, June 9, 2008

BUKAN A , BUKAN O, U.R.S

back up dari : 

ultah URS yang kelima!
hari ini juga bertepatan dengan pelantikan pengurus baru.
pelantikan dimulai dengan sambutan-sambutan.
lalu penyerahan speaker secara simbolis.
dan pembacaan janji.
setelah itu, tiup lilin ultah yang kelima.
dan nyeburin om GM di kolam ikan humaniora.
basah. dan sakit. haha.

untung aja bukan di yang depan tangga URS.
lebih sakit lagi tuh.

besok,
kita mau BBN sambil syuting lagi.
pake baju biRuu yakkkhhh..

-------
ini dia susunan kabinetnya oM gM yang baRu!

GM - om GM - bram, 
pencinta superman, 
dan baru punya laptop baru seharga 10 juta, 
gue udah pegang2 laptop barunya loh. haha

viCe GM - erie , 
yang kalo ketawa heboh giLaaa, 
motonya cuma satu 'nyantai giLaa'.
gue sempat menjadi asistennya saat syuting sabtu kemaren.haha.

sekretaris - duo maut, che dan ben, 
che adalah cewe tekKim yang berIPk sangat aduhai,
ben adalah pria fisip yang bermarga sama dengan agatha.

bendahara - duo maut, indira dan aiu,
indira adalah wanita fisip yang sekarang jadi ketua prom! haha
aiu adalah ibu producer yang hari ini berbatik ria.

on man - biLLy,
announcer yang demen banget ama lagu jikustik yang 'selamat malam dunia'.
kusiap tuk berpesta. tunggu aku di sana.
*wadow nyanyee*

off man - yodie,
oPurs yang mencintai yoyo sangat dan gitar sangat.
mukanya udah kaya yoyo belomm? *ahahaha*

chief announcer - gaBo,
anak mene yang jago nyanyi. doyan nyanyi. hidup nyanyi!
udah kaya tape aja dia, lagunya bisa minta di switch.
*gabo, mau lagunya DUA dong. ahaa*

chief producer - ajeng sapi,
si sapi. pencinta sapi. gak mau makan sapi kecuali baso,
*baso juga sapi kali!*, dan cinta aFgan sanGattt...........
nih linknya, www.selalusayang.multiply.com

chief mD - diandra,
hobi nonton konser-konser. mpe besoknya uts juga dijabanin.

chief Reporter - steve ganteng, *ahahaha*
anak hukum dengan iPk aduhai juga. 
dan sedang meniti karier di LKM juga.
*parah siah cm pake celana pendek hari ini. haha*

chief hUmas - syeni,
partner in crime chief terdahulu.
*berbonga-bonga niYeeee...*

chief creative - jo,
wadow. si anak ikom yang sedang mencari pacar. 
ada yg mau? haha

chief oPurs - arry,
lagi pulang ke lampung. jadi tadi gak ada.
selalu mau belajar dan belajar.
*heh, pulang kamuuh dex! hahaha*

-----

iyakh itulah pengurus uRS yang baru
sedangkan gue??
doa terkabul.
gue jadi manusia biasa.
ahaha

gue mah selalu membantu ajeng.
hidup ajeng.
hidup divisi producer!
ahahaha

hidup URS juga deh..
unpaR radio StatiOnn...

BUKAN A , BUKAN O, U.R.S

No comments:

Post a Comment