Monday, June 30, 2008

kembali...

back up dari : 

hwew..
juli awal.
kembali menata hati.
kembali menata hari.

apa yang gue rasa kemaren ke dia,
nampaknya cuma sesaat.
bukan rasa yang terlalu dalam.
gue sayang dia.
gue menginginkan dia.

tapi lambat laun,
gue tersadar,
itu ga mungkin.

dia bukan buat gue.
dia udah punya seseorang yang lebih dulu mengisi hari2nya..
dia hanya bisa memposisikan gue sebagai adiknya yang manja,
yang selalu bercerita apapun tentang hari-hari.
dia dan gue beda. dan mungkin karena itu,
hubungan ini hanya sebatas itu aja.

gue bersiap.
memulai yang lain.
hmm.. dengan siapa?
bagaimana nanti saja.

gue pasti bisa.
---

2 comments:

  1. la.. lu ngeback up multiply nya pake apa? trus gimana cara transfer ke blogspot?

    mau dong diemailin caranya.
    arman.tjandrawidjaja@gmail.com

    thanks ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu sih dr multiply ke blogspot bs dilink..
      cm lupa cara.. ini mindahinnya satu2... huehehe..
      td uda aku email :D

      Delete