Tuesday, June 24, 2008

BOGOR panas!!!

back up dari : 


wedew. ternyata bogor itu panas yakk??
gelo siah panasnya.
hari ini gue ikutan liburan keluarga guru dan karyawan SD tarakanita citra raya.
berhubung nyokap gur tersayang adalah salah satu bagian dari SD tersebut,
jadi ikutan deh. hehe.
tujuannya adalah memang kebon raya bogor. kfc. dan tajur.
pake 4 bus big bird warna biru yang kecil-kecil,
tapi enak banget.
aCnya nampol banget,
terus bisa nonton film kartun dengan speaker yang amat sangat aduhai sekali.
berasa kaya di bioskop aja.
bedanya sih cuma ini bergerak aja. hehe.
nyampe di kebon raya bogor,
nyamil-nyamil, dan bagi-bagi doorprize aja.
rame banget deh.
ada games buat anak2 kecil.
jadi gamesnya itu,
anak-anak kecil diwajibkan nyobek buletan kertas pelan-pelan,
dan yang paling rapi dapet hadiah.
adek gue dapet hadiah loh.. hehe.
serutan warna oranye nan lucu, hehe.
terus ada doorprize buat ortu2nya.
si nyokap gue dapet mangkok buat saringan sayur gitu warna ungu. lucu deh.
games buat anak2nya ada lagi.
disuruh joged2. haha. ada yang malu banget.
hahaha.
trus games terakhir buat anggota keluarga lain.
jadi mereka tuh dikerjain gitu.
dan bokap gue dapet termos aja. haha.
lucu gila..
kelar dari situ,
kita meluncur ke KFC PAJAJARAN untuk makan.
ya standar kFC lah.
abis dari kFC, ke tajur.
wahh. di tajur banyak banget siah mainannya.
dari mobil gitu (hmm ntah namanya apa, mirip ATV gitu)
trus ada flying fox (buat anak kecil ataupun buat orang gede)
ada trampolin
dan ada bola air (haduuh udah gw bilang kan tadi, gue ga tau namanya, jadi maafkanlah,
intinya ada bola gede, diisi udara, dan ada orang didalemnya, dan ngapung2 di atas air), nampaknya seru,
next time gue sama adek gue mau maen itu. hehe.
banyak makanan juga!!!
sumpah.
dari es duren, roti unyil, batagor, tahu gejrot, es cingcau, ampe makanan besar. hwahaha.
dan gue sama nyokap beli makanan yang gue sebutin tadi.
ga lupa asinan dong. hehe.
tetep ga boleh kelewatan itu mah,, hehe.
udah sih gtu ajah.
intinya cape tapi seru.
gila gue kebanyakan makan aja. ckck.

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...