Tuesday, June 10, 2008

kaRoke bersama di URS kaRoke

back up dari : 

ruang siaran itu emang multi fungsi.
beneran deh.
selain buat siaran.,
bisa juga buat karokean.
didukung dengan adanya mic berdiri (walah bahasa gue)
dan mic lepas (alah apa pula ini)
serta speaker oK
dan tak lupa komputer menawan
karokeanlah qt.

awalnya mah gue ga ikutan.
maklum sedang sibuk membuat award buat prom.
tapi setelah kelar,
sambil menunggu hujan reda,
gue pun naik.

eh pas naek,
malah pada masang lagu india.
kuch kuch hota hai.
ada ryan.gabo.jo.yodie.edo
gabo dan jo joged2 ga puguh gitu.
hahaha

kelar itu malah lanjut lagu dangdut.
buset.
terlena ajah.
jogednya makin cihuy.

kelar berdangdut ria
akhirnya gue denger lagu RAn juga!
yihaa
yang warna warni dunia.

kelar itu gabo pengen denger i l u nya afgan.
dngerin deh.
trus qt semua karokean lagunya kerispatih yang cUMA manusia.
waahh rame.

dari yodie.gabo. dan gue pun ikutan.
nyanyeee tiada henti.
dan akhirnya ditutup dengan nyanyi lagu ran
yang pandangan pertama.
ada juga ka angga yang geleng2 ngeliat kita pada nyanyi.

rameee....

kaya di karokean aja.
cuma bedanya,
gak ada tipi ama sofa.
adanya korsi2 siaran,
dan orang2 gila di dalamnya.
*termasuk gue. ahaaha.


silakan datang.
karoke dibuka setiap malam,
happy hournya jam 11 ke atas.
15 rebu sejam.
dengan list lagu yang sangat banyak sekali.
*hahahahaha*

No comments:

Post a Comment