Tuesday, June 17, 2008

kungfu panda!!!

back up dari : 

wah kemaren adalah hari terseru yang pernah gue alami bersama manusia2 URS.
yaitu,
nonton kungfu panda!!

pasukannya banyak bener.
14 orang ajah.

tadinya mau nonton di pvj tuh.
eh ternyata udah sold out.
akhirnya nonton di BIP.
jam 21.45.
malem aje.
dan gue kena semprot aje,
hehehe.

sebelum nonton sempet makan dulu di food court.
foto2 juga.
dan maen di game master.
dari maen yang pukul2an itu.
entah namanya apa.
ddr.
tembak2an.
sampe karokean!
wahhh.. rame poL.

dan akhirnya nontonlah kita.
12500 ajah. dan di tengah2 tiba-tiba filmnya berenti.
dan taukah??
kursi yang tempat gue, pegangannya nyaris mau patah gitu.
ya ampun. ditambah acNYa ga dingin. ckck. mnyedihkan sekali.

ini dia pasukannya!
14 orang!
gue, ajeng, nanda, telly, babed, anne,
ka  yowdie, ka gerlan, ka gin-gin, ryan, jo, ka jawa,
bang irwan, ka arya

wahh rame nian!
kita make studio 2,
dengan 7 kursi di B
dan 7 kursi di C

hayuukk ikut lagi!!
siapa mau ikut???

sebelum nonton kita sempet foto2 di depan gambar kungfu panda
tapi fotonya masih di nanda.

pengen lagi!!!

No comments:

Post a Comment