Sunday, June 29, 2008

cape giLaa...

back up dari : 

hwaw!!
hari ini tuh capenya gila-gilaan.

si adek nagih bokap nyokap buat ke tajur (again)
karena minggu lalu gagal nyobain semua mainan yang ada di sana.

dari hari ini,
anak itu puas!!
karena semua maenan yang dia pengen kesampean.. haha.

dasar ade gw yang aneh.

maenan pertama yang dicoba adalah, 
bola air..
wedew.. nampak menarik..
tapi harus diketahui yak,, cape banget...

jadi nih ya,, kita masuk ke salah satu plastik berbentuk bola yang gede banget!!!
diisi ama udara gtu ampe bulet,
terus digelindingin ke kolam air..
pertamanya sih seru.
gue akui, SERU,.
tapi, disaat lo cape, lelah, basah, pegel,
kok rasanya itu bola ga ditarik-tarik yaa??
begitu keluar,,
gue lemes.
berasa ga kuat ngapa-ngapain,
berasa abis uas lari jaman SMA dulu.
cape dan basah.
nyokap bokap cuma senyam senyum liat gue.
selama setengah jam, gue masih bengong,
sedangkan adek gue, cuma dalam 10 menit aja, udah bersiap ke mainan selanjutnya!

maenan kedua yang dicoba (oleh adek gue tentunya) adalah,
semacam ATV gtu.
ngantrinya booo,, panjang giLa..
bokap udah prediksi, akhirnya bokap beli tiket buat yang dua kursi. 
maennya 10 menit. 
kelar2, bisa ditebak, baju kotor. hahaha.

maenan ketiga yang dicoba (oleh adek gue selalu) adalah,
trampolin...
ngantrinya lama banget...
ampe bokap nyokap sempet ngaso-ngaso dulu.
hahaha.
dan adek gue yang pecicilan itu,
cengar-cengir setiap kali terlempar ke atas..
nampak autis. hahaha.. *eitss,, autis juga adek gue tau!*

setelah lelah maen.. saatnya makan!!!! kelar makan, pulang deh..

mampir bentar ke stasiun tas,
dan seperti biasa, adek gue mulai memelas minta dibeliin tas bergambar naruto,
bukannya gue ga mau ngalah yaa, 
tapi nyokap nanya,
'mau tas juga ga??'
wahh mumpung ada kesempatan, bolehlah,
jatuhlah pilihan pada tas selempang bergambar olivenya popeye berwarna biru.
------

kelar mengelana di kota bogor,
kembalilah kita ke tangerang,
bokap membelokkan setiran ke arah tangerang kota,
wew.. belok ke metoz ajaa...
*buat info nih, metoz = metropolis town square,
semacam mall gitu deh, banyak yang dijual, dan murah-murah banget*

bokap tau banget, gue pengen beli sendal kaya punya nyokap gue.,
dibeliin deh. haha.
pas di metoz juga,,
adek gue (lagi-lagi) membeli barang yang sama dengan gue,
dan tentunya naruto,,
tapi efeknya adalah,, kaki kiri dia lecet sekarang!!
hahaha. durhaka.
hahha.
--------

perjalanan belom usai.
tiba-tiba bokap belok ke karawaci,
dia akhirnya beli sepatu basket merk reebok di sport station.
mahal yak?
hahaha.
biarin lah,

--------
 gtu aja sih
cape...
ngantuk/..
hwaaa...

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...