Tuesday, July 24, 2012

Wiken Update..

Jumat
seharian nongkrong di Trans Studio Mall (dulu namanya Bandung Supermall, karena sekarang di dalam mallnya ada Trans Studio Bandung, jadi berubah nama deh..) sepupu dan adekku pada main di Trans Studio nya.. mama & tante & paman keliling mall nyari seragam buat nikahan tante utin.. sedangkan aku? ngejogrok bareng laptop ngerjain skripsi.. huahaha.. kece banget gak tuh? ;p ditemenin sama si papa yang maen game sambil terkantuk-kantuk.. :D


Sabtu-Minggu
awal puasa dilalui di Garut.. berhubung udah prediksi awal puasa bakal banyak restoran tutup, jadi kita bawa ransum dari rumah.. huahahahaha... hebring banget deh.. berhubung yang jalan-jalan 16 orang aja jadi bawaannya banyak banget!!! kita jalan 3 mobil, 2 livina (item & putih) dan 1 karimun.. bisa dipastikan yang karimun diisi barang doang.. baju & makanan.. 

oh iya, kita nginepnya di Danau Dariza, dan rombongan kita satu-satunya tamu di tempat itu.. kita dapat di NTT 1, resort yang paling gede, dan ada kolam rendamnya.. aseeeekkk~~ berhubung temanya aja udah Danau ya, jadi di tengah-tengah nya ada Danau dong.. kita bisa main perahu & bebek-bebekan.. ada outbound & flying fox juga.. kita juga sempat mengunjungi daerah kerajinan kulit di Garut.. terus masuk ke toko Batik Garutan.. makan bakso M. IMU.. dan tentunya mampir beli dodol.. hohoho... foto berbicara deh ya.. selamat menikmati!! 














14 comments:

  1. Oalah...baru tau kalo di Garut ada tempat wisata sekeren itu, La, kayak Venice versi Indonesia ya (maksudnya rumah2nya khas indonesia banget) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak salah ada juga namanya Danau Sampireun mbak Al, kayanya lebih bagus dari ini sih, cm harganya juga lebiiih bagus lagi.. hahaha.. jd ga mampu deh...

      kmrn aku sekeluarga dapat kamar NTT, di dalam kamarnya ada kain khas NTT gitu.. trs di sebelahnya juga ada kamar Bali gitu.. :D

      Delete
  2. waaaah, lucu yaaa, turun dari kondonya bisa langsaung naek perahu. Itu danaunya ada ikannya tak? Kalo ada, dipancing digoreng, bloeh! Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. bisa naik perahu.. trs bebek juga.. cm ternyata bebeknya bayar.. huahahhaa.. padahal kita udah pada nyangka kalau naik bebeknya gratis..
      kalau ikan kayanya sih gak ada deh,, wong butek banget gitu hehehe...

      Delete
  3. sekarang tiket trans studio berapa La? masih 200.000 kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau wiken 200.000, hari biasa 150.000.
      nah kemaren kan pas main ke TSB itu udah masuk bulan puasa, jadinya 110.000 hari biasa.. hehehe.. diskoooon~~

      Delete
  4. Eh, baru tahun Bandung Super Mall namanya berubah. Bukan BSM lagi dong ya sekarang nyebutnya, apa jadi TSB?? hahaha...

    Btw, itu hotelnya kayaknya oke juga ya. Bentuk cottage-nya unik gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. berubah namanya jadi TSM (Trans Studio Mall), Ko..
      tp tetep loh, aku mah nyebutnya BSM... hahaha...
      iya, si cottage nya pake nama daerah di indonesia, dari NTT, Bali, Batak, dll (aku lupa soalnya.. hehehe)

      Delete
  5. Aku taunya cuma yang Danau Samperiun itu.. soalnya waktu nyari tempat buat hanimun ada paketnya juga kesana, sama kalo ga salah salah satu celebrity chef, Anthony Bourdain pernah nginep situ waktu ngeliput tentang Jakarta dan sekitarnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. danau Sampireun.. hehehe... kmrn sempet tanya jg seputar si Sampireun, cm ga ada arena main untuk anak gitu.. takutnya pada bosen.. jdnya di Dariza aja deh..

      Delete
  6. halo,salam kenal yah,sesama bandung :D kalo ngga salah gerai chocodot juga ada yah di PVJ sama Lotte Mart, tapi belum pernah liat sih yang bungkusnya unik gitu,pernah liatnya yang bungkusnya dari semacam tiker gituu hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, memang ada kok yg di PVJ.. cm tetep sensasinya tetep lebih seru klo beli di toko pusatnya kan ya :D

      Delete
  7. Danau Dariza Garut ya La, seru keknya ya. Dateng kesana pas ngga musim liburan? kok bisa jadi satu-satunya tamu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tdnya pgn ke kampung sampireun.. Cm ud hrgny mahal ga ada tmpt main jg buat anak2 jdnya di danau dariza ini aja.. Kita ke sananya tu pas libur awal puasa.. Jdnya sepi deh.. Mana pake acara susah cari makan juga. Hahaha.. Pas hr minggunya makan siang di bdg deh gr2 resto di garut pd tutup.

      Delete