Wednesday, July 25, 2012

Chocodot

masih sisa postingan dari jalan-jalan di Garut.. jadi ya, di akhir perjalanan, kurang afdol dong ya kalau gak beli oleh-oleh.. nah, yang paling tenar dari Garut tuh jelas dodolnya dong.. tapi kalo beli dodol biasa, lah di Bandung juga banyak di Pasar Baru atau Kosambi.. jadinya kita mampir ke toko Chocodot.. itu loh salah satu pabrik cokelat dodol.. yang unik dari cokelat buatan pabrik ini adalah packaging-nya yang aneh-aneh.. dan ini hasil keisengan aku memfoto yang aneh-aneh itu..




dan ini salah satu sudut di dalam outlet pusat Chocodotnya.. selain jualan cokelat dodol, dijual juga oleh-oleh khas Jabar macam kripik gitu, dan ada juga kaos tulisan lucu-lucu & boneka juga..


tadi iseng gugel dan nemu blognya, kali-kali ada yang penasaran gitu, silakan mampir ke sini : http://chocodotgarut.blogspot.com/

18 comments:

  1. chocodot jual tempelan kulkas gak? #tetepygdiincer :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya gak deh.. hahaha.. eh atau aku yg ga tau ya? terlalu norak liat tulisan cokelatnya sih :D

      Delete
  2. huahaha kreatif!! lucu banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh Ko.. bener2 menarik perhatian banget :D

      Delete
  3. hahaha, kreatif ya; mirip sama Dagadu-nya Jogja tapi berbeda "bahan dasar" :D

    ReplyDelete
  4. Hihihihihi... lucu banget sih. Trus kao beli yang mana, El?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli yg enteng jodoh dong.. huehehehe

      Delete
  5. Dulu pernah dapet deh chocodotnya oleh-oleh gitu, tapi kovernya ga seaneh punyamu haha. Kalo rasanya, agak standar ya rasa coklat Indonesia gitu..? Tapi secara itu produk Indonesia, harus didukuuung..! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg tema tempat wisata gt.. klo yg tempat wisata coklatnya ada isi dodolnya.. klo yg aku beli ini coklat semua gitu.. :D

      Delete
  6. packagingnya lucu, coklatnya enak ga?

    ReplyDelete
  7. ahaha lucu2 banget nama coklatnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. inovasi banget deh itu packaging cokelatnya..
      jd menarik perhatian buat beli deh :D

      Delete
  8. Itu dodol rasa coklat? Manis banget gg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan dodol yg rasa coklat, tp coklatnya dikreasi sama dodol..
      rasa coklatnya lebih mendominasi drpd dodolnya, jd ga semanis dodol...

      Delete
  9. temen kantor pernah ada yang bawa, ternyata dari garut ya.... Packagingnya emang Kreatip! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dr garut, tp di bandung sendiri ada jg kok outletnya di PVJ.
      packagingnya tuh yg aneh.. bikin pengen beli.. pdhl rasa coklatnya mah biasa aja...

      Delete