Friday, July 13, 2012

tas batik

mau main ke mana kek.. mau ke kampus bimbingan kek.. tasnya dipake ganti-gantian..
ya soalnya tasnya unyu dua-duanya.. guede dua-duanya (bisa dimasukin barang segambreng-gambreng).. dan mudah-mudahan gak segera jebol gara-gara siksaan yang punya karena suka barbar.. :p

PS : itu kaos itemnya juga dari eyang tuh.. lagi doyan dipake juga karena selain enak dipake, juga ngasih efek kurus.. hehehe.. kaos item itu tulisan Jawa-nya Bapa Kami (salah satu doa umat Nasrani), yang bagian depan tulisan hanacarakanya, di bagian belakang tulisan yang romawinya, cuma tetep Jawa semua.. si eyang beli pas ziarah ke Ganjuran-Jogja akhir Juni lalu :D

12 comments:

  1. Tasnya berbahan kain kah?? :D Lucu juga ya modelnya, batik gitu, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dua-duanya kain.. tp yg coklat lebih tahan kalo kena ujan.. hehe.. :D
      motifnya sih yg bikin lucu.. :D

      Delete
  2. keren kaosnya. bahasa 'asing' gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. makanya demen banget makenya.. :D

      Delete
  3. aku punya tuh tas batik ..
    aku di kasih sodara pas maen ke jakarta :D
    lucu banget deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya motif batiknya emang bikin lucu ya..
      apalagi klo misalnya udah main warna gitu :D

      Delete
  4. kalo saya demen banget pake tas rajut, La. itu loh yang bahannya kayak jerami. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. kmaren aku abis dpt tas anyaman gitu..
      belum niatan dipake.. masih disayang-sayang banget..
      soalnya dptnya yg kecil.. jd agak2 ga bs disiksa buat bawa banyak barang :D

      Delete
  5. g suka tas batik atau tas bahan kain, kek tas bangkok juga, walaupun warnanya gonjreng, tapi kek na pantes di pakai dengan baju apa aja, dan kemana aja! :) cuma kadang barang bawaan g banyak, bentar jebol wakakakak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun ngonjreng malah masuk ke warna apa aja ya.. :D
      aaah sama aja deh kita.. suka masukin segala-gala ke dalem tas.. :P

      Delete
  6. Tasnya bagus. Bikin sendiri?
    mestinya dijual onlen pasti laku tuh. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oleh-oleh dari jogja.. hehehe. :D

      Delete