Monday, May 11, 2009

UAS hari pertama - MPS

back up dari : 

finally.lewat juga uas hari pertama.
gimana rasanya?
biasa aja.
ahahahahaha.

kenapa biasa?
soalnya gak bisa ngerjain soal esai gara2 ulah saya sendiri.
tp so far PG-nya "rada" terselamatkan.
hwahahahahaha.
kenapa "rada"?
soalnya ya gtu juga. ga yakin-yakin gimana gitu. ahahaha.

kelar uas. seperti biasa,
mencari manusia-manusia yang dari wajahnya keliatan masih punya utang sama gue.
dan ketemu deh sama rizki,
lumayan dapet duit. ahaha.
dr situ ke atm bentar.

hawa-hawa mendung sudah terasa.
alamat ujan gede ini mah.
alamat gagal deh nih ke MCD. mendung akut.
ke pom bensin juga gagal. males lah kalo ujan begini.
gue buru-buru ke atm.
dr atm ke parkiran.
(dan seperti biasa jg,
ada si mr.huh 
-yg sedang konsentrasi penuh untuk belajar.. lalaa)
di parkiran rada lama nunggu helm.
haduuh mendung.

kilat sekilat kilatnya pulang ke rumah.
eh di depan apartemen ciumbuleuit malah membesar ujannya.
lalu minggir dan make jas hujan.
dari situ ujannya emang makin gede.
bahkan jalanan tuh kaya penuh banget sama air.
dari simpang - depan komplek,,
air ngalir terus.
kayanya airnya tumpah ruah gitu ke bawah.
sampe masuk komplek juga.

dan akhirnya
15 MENIT KEMUDIAN,,
setelah gue berupaya melawan hujan,
keluar garasi lagi,
becek-becekan dengan kondisi celana panjang basah,
dan duduk dengan sempurnanya depan laptop,
HUJANNYA BERHENTI...
CK CK CK

uda bikin spatu gue basah
celana panjang gue basah
jas ujan gue basah
eh ternyata UDAHAN AJA UJANNYA.
RESSSSEEEE!

tp ya udahlah.
belajar PO ahh.

No comments:

Post a Comment