Tuesday, May 26, 2009

bernafas tanpamu

back up dari : 

seperti hari-hari biasa yang saya lalui kalau saya sedang ada di rumah (tangerang)
kerjaan saya cuma makan, tidur, nonton tv, dan main internet saja.
paling banter keluar rumah cuma buat jemput adik saja.
gak ada kerjaan lain sperti kalau di bandung, 
kaya misalnya ke kampus, main, ato entah kemana.

nah, kalau di bandung, saya termasuk orang yang jarang di rumah dan jarang nonton tv,
kalau di tangerang kebalikannya..
saya jadi anak rumahan yang kerjaannya cuma nonton tv doang.

seperti yang sudah semua orang tau juga, 
smua acara tv setiap pagi kebanyakan tentang musik dan gosip,
pas hari ini saya ingat, 
kalau bakal ada GRUVI,
nah saya semangat 45 bangetlah mau nonton gruvi,
sambil nunggu si gruvi nongol,
eh ternyata ada lyla.
dan lyla ternyata ngeluarin single baru yang judulnya BERNAPAS TANPAMU...

***
Mungkin kau bertanya-tanya
Arti perhatianku terhadapmu
Pasti kau menerka-nerka
Apa yang tersirat dalam gerakku
Akulah serpihan kisah masa lalumu
Yang sekedar ingin tahu keadaanmu

Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu
Dan pergi menjauh

Beri sedikit waktu
Agar ku terbiasa
Bernafas tanpamu oooohhh
***

entah kenapa kata-katanya mengingatkan saya pada sesuatu.
sesuatu dr masa lalu saya.
yg masih teringat dan membekas.
yg sebenarnya sudah gak penting tp masih aja membekas.
yg sebenarnya sudah selesai tp nampak belum selesai.

sedikit waktu? ini udah terlalu banyak waktu yg saya lewati.
saya sudah terbiasa bernafas tanpa sesuatu di masa lalu saya itu.

saya sudah sangat bisa bernafas tanpa dia.

duuuh LAGU LAGU

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...