Monday, May 4, 2009

emang tampang gue, tampang mak comblang yaa?

back up dari :

kemaren, gue abis YM-an sama dua orang temen gw.
*jiaah ketauan banget kerjaan gue tiap hari cuma YMan doang. hehehe*
yang satu temen deket gw dari SMA.
nah yang satu lagi temen deket gw pas kuliah.
dua-duanya cowo.
dua-duanya oke.
dan gue uda tau busuk dua-duanya.

nah yang temen deket gw dari SMA ini
baru aja putus dr cwenya 3 minggu lalu.
dan bad newsnya,
mantannya itu uda jadian lagi aja.

sedangkan temen deket gw yang pas kuliah ini
udah rada lama jomblo.
gw lupa seberapa lamanya sih.
tp intinya mah lama di mata dia.

nah apa kesamaan kedua cowo sableng ini?
mereka berdua
MEMINTA GUE MENCARIKAN PACAR UNTUK MEREKA!!!

yg temen SMA 
"LA, cariin gue cewe dong.. yang gini yang gitu yang gini"

yg temen kuliah
"LA, cariin gue cewe dong.. yang gini yang gitu yang gini"

busett daahhh..
satu lagi yang minta, gue kasih foto plus ttd gw..

hari gini nitip-nitip dicomblangin ke gw?
yeeehh, kudunya kalian dulu yang nyomblangin gw..
gmana-gmana??
heuheuehue...

No comments:

Post a Comment