Saturday, May 2, 2009

dua kebiasaan baru saya sebelum tidur..

back up dari : 

sebenarnya saya masih melakukan kebiasaan yang sama seperti yang orang-orang biasa lakukan sebelum tidur..
sebut saja, 
sikat gigicuci kakibersihin mukaminum air putih, atau apapunlah itu..

dan ternyata saya baru menyadari,
kalau saya punya beberapa kebiasaan baru yang saya lakukan sebelum tidur.

kebiasaan itu mungkin pada awalnya adalah tanggungjawab.
tapi lama kelamaan, malah jadi rutinitas.
kalau ga dikerjain, asa ada yang kurang gitu.

jadi ya, kebiasaan saya ini adalah....

NYUCI PIRING 
dan
NUTUPIN KURSI

silakan tertawa...
lucu ga sih?
entah deh. heuheu.

di rumah saya *yg notabene adalah rumahnya si eyang*
udah ga ada pembantu yang nginep.
pembantunya cuma dateng pagi pulang sore.
alhasil,
orang-orang rumahlah yang harus bahu membahu kalo malam.

nah berhubung satu minggu ini si eyang gak di bandung
-alias lagi berlibur, BANGKOK-KUALA LUMPUR-
mau gak mau orang yang tersisa di rumah siap beberes.
si tante urusan beberes makanan di meja makan,
dan si gue urusan nyuci piringnya.

kalau yang nutupin kursi sih,
emang uda jadi kewajiban.
soalnya ni rumah kan gede *kos-kosan pula*
trus suka ada kucing geje keluar masuk rumah,
bahkan tikus gede pun seliweran,
jadi biar si kucing ga keenakan duduk di kursi sembarangan,
ditutupin deh.
gtuu.

itu dia dua kebiasaan baru saya sebelum tidur.
pertanyaannya sekarang,,
hari ini uda belom??
UDAH DONG... :)

tapi kebiasaan rutin yang wajar malah belom.
tar ah mau online dulu, hehehe.

No comments:

Post a Comment