Sunday, May 3, 2009

logikamu dan logikaku

back up dari : 

beberapa jam lalu,
gue melewatkan obrolan dunia maya sama salah satu kecengan gue.

kalau dibilang, 
gue sebenernya bukanlah temen ngobrol yang seimbang buat dia.
kenapa?
soalnya dia tuh orang yang suka bahas sesuatu secara dalem ke akar-akarnya.
ditelaah deh ampe puas. dicari penyebabnya. disusun secara logika. dianalisa dengan logika.
sedangkan gue? cuek aja gitu. mau pake logika oke. tapi lebih oke lagi kalo pake perasaan.

nah..
tadi tuh dia ngomongin soal perbedaan logika gue dan dia itu.
betapa dia selalu memikirkan segala hal dari sudut pandang logika dia.
jadinya bisa dipastikan, sulit untuk mencari celah kapan dia memakai perasaannya...

dan dia cm bilang, ' gue gak bisa sedih '

ya wajar sih,
udah dari lama semua juga tau,
kalau cowo lebih ke logika daripada perasaan.
berbanding terbalik sama cewe.
tapi kalau sampe seaneh ini,
bingung juga kan jadinya?

tuh kan.
logika dia dan gue emang beda.

No comments:

Post a Comment