Saturday, May 30, 2009

back up dari : 

iya sakit mata.
jadi matanya merah, berair, bahkan bengkak.
dan itu sedang kejadian pada orang-orang di sekitar saya (mama dan adik saya).
kemarin, tepatnya hari jumat, 
adik saya gak bisa buka matanya dengan sempurna,
matanya bengkak dan merah.
niat dia yang hari itu sekolah digagalkan karena matanya ga bisa diajak kompromi.
dia seharian hanya di rumah
dan bilang
'pedih sakit pedih sakit'
dan seharian itu, adik saya sama sekali gak keluar rumah,
karena sakit mata pun membuat mood nya untuk main hilang.

seharian di rumah,, ternyata membuat mama ga tahan juga melihat penderitaannya.
jd aja si adik diajak ke dokter sama mama dan papa.
saya yang males di rumah juga, akhirnya ikutan ke dokter.
kasus adik selesai.
dia dapat obat, meskipun sewaktu ditetes harus nangis2 gak penting.

dan pagi ini,
penyakit mata itu menular ke mama saya.
pas pagi sebelum mama pergi kerja,
saya ga ngeh matanya sudah bengkak atau belum,
sampe sekitar jam 11an mama sms, minta dianter ke dokter.
sewaktu saya lihat matanya,,
mata mama udah bengkak.
sama seperti waktu adik kemarin.
kita langsung beranjak ke dokter.
dapet obat. dan mama sekarang sedang tidur.

nah sekarang yang jadi kekhawatiran adalah
apakah saya dan papa akan ikutan juga?
mata kanan saya uda mulai berair sih,
tp saya sudah melakukan tindakan preventif, 
pake obat mata.
mulai perih tp efeknya kotoran2 yg ada di mata keluar semua..

semoga bsok pagi mata saya tidak bengkak pas bangun. 
soalnya saya mau balik lagi ke bandung nih..
jadi watir.

kata mama sih, rebusan air daun sirih manjur buat mata.
tp saya belom coba. 
semoga berhasil ya. doakan.. >_<

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...